Happy Reading😊😊
📍Inkigayo Stage 16:00 KST
Saat ini para member 4Melody sangat gugup. Kenapa? karena hari ini adalah hari yang mereka tunggu-tunggu dari 5 bulan terakhir.
Yup,mereka debut hari ini. Dan sekarang mereka sedang bersiap-siap untuk rehearsal yang pertama kalinya.
"4Melody deul, kalian semua sudah siap?" tanya salah satu staff pada mereka.
"Nde!" jawab mereka serempak.
Hari ini mereka akan membawakan 2 lagu dari album mereka.yaitu, we catch the dream sebagai title track, dan stranger things. (sorry authornya ga bakat bikin judul 😭)
Setelah berbincang dengan staff para member 4Melody langsung menaiki panggung. Walaupun ini hanya rehearsal tapi tetap saja tidak mengurangi kegugupan mereka karena para idol lain melihat mereka. Terlebih lagi Rachel, ia sangat takut jika highnotenya tidak sesuai ekspetasinya.
Saat musik terputar mereka semua langsung melakukan choreography dance, diiringi oleh suara lembut Rachel sebagai pembuka.
Selama 4Melody rehearsal, para member NCT Dream memperhatikan mereka lewat backstage. NCT Dream akan melakukan rehearsal setelah 4Melody, maka dari itu mereka sudah stand by di backstage.
"Wuah... Gak nyangka si Renxing nge rap nya jago," ucap Jisung saat Renxing mulai rap nya.
"Bangga gue, gak nyangka sepupu gue yang kerjaannya main hp mulu bisa kayak gitu," ucap Chenle dengan dramatis sambil berpura-pura mengusap air mata yang akan jatuh.
Jisung menoyor kepala Chenle, "Lebay lo!"
Mereka kembali fokus melihat penampilan 4Melody, saat Rachel menjadi center dan melakukan dance sendiri. Mereka langsung berteriak paling heboh.
"Eh gue salfok sama Rachel masa," ucap Renjun
"Hooh, kayak ada yang beda tapi apa ya..,"timpal Jaemin.
"Dia ubah warna rambut," jawab Mark.
Mereka langsung menatap Mark dengan bingung
"Tumben lo peka," sindir Jeno.
"Tau, gue ubah hairstyle aja ga nyadar," tambah Haechan.
Memang Haechan hari ini mengubah hairstylenya, lalu ia menyuruh Mark menebak apa yang beda darinya. Tapi Mark menjawab 'ga ada yang beda, perasaan sama aja.' Tentu jawaban itu membuat Haechan kesal, hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?