Masa lalu Rachel

1.9K 157 141
                                    

warning 16+ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

warning 16+ 

Happy Reading 😊😊


Rachel melihat ke sekeliling interior kamar Mark yang didominasi oleh warna hitam dan biru navy.  Ia terpukau saat melihat koleksi gitar dan alat musik yang Mark punya di kamar itu.

"Wae? sempit banget ya?" tanya Mark sambil membuka gorden jendela yang ada di kamarnya dan langsung menampakkan pemandangan dari halaman belakangnya.

"Aniya, ini keren. Oh wait, is this you hahahahaha?" tanya Rachel saat melihat beberapa figura foto yang terpajang di dinding kamar itu.

Mark menghampiri Rachel untuk melihat apa yang ia lihat di dinding kamarnya. Seketika ia langsung tertawa saat melihat foto masa kecilnya yang sedang bermain flute.

"Oh my god, Lee Markeu kamu ngapain kayak gitu?" tanya Mark pada figura itu karna merasa malu.

"Kiyowo," ucap Rachel sambil beralih melihat figura foto yang lain.

Ia melihat foto Mark lagi saat ia ulang tahun, berenang, dan bersama teman-temannya. Tapi ada satu foto yang membuat Rachel menautkan alisnya, ia memperhatikan foto itu lebih dekat supaya ia tidak salah sangka dengan orang yang ada di sebelah Mark.

"Ini siapa Mark?" tanya Rachel.

"'Oppa', you forget the 'oppa', " ralat Mark sambil terkekeh pelan. Tapi Rachel menanggapi perkataannya dengan serius.

"Ya. Minhyung ah, ini siapa?" intonasi Rachel terlihat lebih berat dari biasanya. 

Mark terkejut saat Rachel memanggil nama aslinya tanpa menggunakan embel-embel oppa di belakangnya. 

"I-ini sepupu aku. Namanya-"

"Micka, bukan?" potong Rachel.

Mendengar itu Mark melirik Rachel dengan terkejut. Tatapannya seolah berkata 'Bagaimana dia tahu itu?'

"Iya." wajah Rachel langsung terkejut saat itu juga saat mendengar jawaban dari Mark. Saat itu juga ketukan pintu terdengar dan dalam sekejap pintu itu terbuka.

Tok tok tok

"Yo! bro, can i borrow one of your guitar?" tanya perempuan yang terlihat seumuran dengan Rachel.

Rachel membulatkan matanya saat melihat sosok di depannya. Begitu pula sebaliknya perempuan itu tak kalah terkejut saat melihat Rachel yang ada di samping sepupunya.

"Micka? lo Mitch kan?" panggil Rachel dengan ragu.

"Shit," ucapnya yang langsung menutup pintu dengan kasar.

"No, wait! MITCH!" panggil Rachel sambil berlari menyusul perempuan yang berstatus sebagai sepupu Mark itu.

Ia menuruni tangga dan

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang