Mobil AUDI SUV Q8 berwarna hitam telah sampai di depan bangunan apartment yang tinggi di pinggir sungai han.
Jika kalian mengira selama perjalanan dari restoran ke dorm 4Melody akan terasa canggung dan hening, kalian salah.
Dari awal mereka berangkat, mereka tak henti-hentinya bernyanyi mengikuti alunan musik yang terputar lewat radio mobil. Dan sesekali mereka bercanda gurau, menertawai hal sederhana.
"Thank you for today oppa," ucap Rachel sebelum keluar dari mobil.
"Eyyy don't mention it.. Nanti langsung tidur yaa, nanti kamu kesiangan kan kasian manager kamu," ucap Mark sambil menatap Rachel dengan tatapan teduhnya.
Deg
'Astaga, emang ga sehat buat jantung kalo deket dia' batin Rachel.
"I-iya, annyeong oppa," jawab Rachel sambil keluar dari mobil Mark.
Ia langsung berlari memasuki apartment itu.
Rachel pov
Oh my god! oh my god! oh my god!!
Ga sehat jantung gue astagaaa...
Pas masuk ke lobby apartment, gue langsung jalan kayak biasa tuh kan. Ya kali lari-lari nanti dikira apaan.
Pas gue nunggu lift tuh masih berasa deg-degannya. Emang ya ga di MV ga di real, Mark oppa bisa banget bikin gue melebur 😭😭
"Aihh udah-udah ga usah mikirin dia lagi" gue berusaha ngehapus pikiran gue yang tadi pas dia natep gue dalem banget.
Sedalam cinta ku ke dia eaakkk
Gagagaga candaaa
"Rachel."
"AIGOO KAMJAGIYA!" gue teriak lah jelas orang tiba-tiba ada orang yang nepuk bahu gue dari belakang.
Pas gue nengok....
"O-oppa?!!" anjir ngapain dia ngikutin lagi? trus itu kenapa bibirnya harus digituin kayak gitu sih??!! aaaaaaa makin melebur ni gue 😭😭
"I forgot to ask your kakao id," kata dia sambil nyodorin hp nya ke gue.
Hah?
What??
Dia kesini cuma minta itu doang astaga :(
"Oh oke mmmm," gue langsung ngambil hp nya trus gue ketik kakao id gue.
"Done!" gue langsung ngembaliin hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?