11

3.2K 305 67
                                    

Haloo aku update lagi setelah sekian lama hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haloo aku update lagi setelah sekian lama hehe

Sebelum baca vote dulu yuk!!

Happy reading 😊😊



"Selamat makan," ucap Rachel, Renxing, Mark, dan Ten bersamaan saat makanan mereka telah sampai dimeja.

Setelah perdebatan panjang tadi, akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang bersama di restoran Jepang yang berada di daerah Gangnam.

"Wuah, ini... Enak banget!" ucap Rachel sambil mengunyah sashimi.

Mark tersenyum melihat kelakuan Rachel. Matanya yang membulat ditambah dengan bibir berwarna pink natural yang sedang sibuk mengunyah ikan segar itu menambah nilai plus tersendiri bagi Mark.

"Biasa aja kali Mark liatinnya," sindir Renxing.

Mark langsung menatap Renxing dengan malas. Lain halnya dengan Rachel ia menatap kedua manusia itu dengan bingung

"Mark dari tadi ngeliatin lo." seolah tau apa isi pikiran Rachel, Ten terlebih dahulu menjawab pertanyaannya sebelum Rachel bertanya.

Rachel menatap Mark dengan bingung saat mendengar penjelasan dari ten.

"Wae?" tanya Rachel pada Mark yang duduk disebelahnya.

"Ngga gapapa, mereka berdua tuh emang ga jelas," jawab Mark sambil melahap sushinya lagi.

Seolah makin bingung dengan keadaan disitu. Akhirnya Rachel bertanya pada Renxing menggunakan bahasa Indonesia.

(bahasa Indonesia on)

"Kenape si?" tanya Rachel.

"Tadi pas lo ngunyah, Mark jijik ngeliat lo. Lagian ngomong sambil ngunyah!" jawab Renxing yang langsung membuat jawline Rachel jatuh.

Ia melirik sebentar ke arah Mark lalu kembali mengalihkan perhatiannya kearah Renxing.

"Serius?" tanya Rachel yang langsung diangguki oleh Renxing.

"Gue jelek banget apa?" tanya Rachel lagi.

"Banget, kayak babi tau ga." ucapan dari Renxing langsung membuat kedua mata Rachel membesar.

(bahasa indonesia off)

"What ever she said...It is wrong. Just focus on your sushi," ucap Mark sambil menaruh satu sushi di piring kecil Rachel.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang