2

5K 503 55
                                    

Happy reading ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ~


Ting

Congratulations Rachel Kim you has been selected in the SM Global Audition. Please go to the SM branch office in Korea immediately. We remind you don't share this message with anyone. And once again congratulations on your selection as a new trainee at SM.

BRAK

"SHIT DEMI APA?!!" gue kaget.

Tapi sumpah gue kaget beneran ngeliat notif yang baru masuk tadi. SUMPAH NYAI SOOMAN MILIH GUE?












SEORANG KENTANG KAYAK GUE??!


JADI TRAINEE DI SM??!!!

SERIUS?!!!

"Ga waras emang," kata Cici yang duduk di belakang gue.

"Paan si Chel, maksud banget," kata ketua kelas gue.

"Sehat Chel?"

"Caper banget"

Banyak lagi deh kata-kata nyelekit keluar dari mulut temen sekelas gue. Gue si bodo amat, yang gue pikirin tuh... INI EMAIL BENERAN DARI NYAI SOOMAN?!!!

Gue gak mimpi kan?

"ANJIIR?!! INI-" gue langsung nengok ke arah si Cici yang ikut-ikutan teriak. Trus pas gue liat dia kayak lagi ngeliat aplikasi emailnya dia gitu.

"Ci you received some email?"

Trus dia kayak nengok ke gue sambil senyum, "IYA! LO JUGA?!!" gue langsung anggukin pertanyaan dia.

Trus tiba-tiba dia langsung narik gue keluar dari kelas. "Theo, gue sama Rachel izin ke toilet," kata si Cici. Theo itu ketua kelas di kelas gue yang hobinya makan nasi padang tiap hari.

Trus kadang sering ngajakin temen-temennya buat nemenin dia makan nasi padang juga. Nemenin doang dibeliin kagak :).

Akhirnya kita berdua di toilet tuh. Si Cici kayak mastiin bilik toilet kayak ga ada orang gitu, ngerti ga? kayak di check-check in gitu.

"Lo nerima email kayak gini Chel?" gue langsung ngeliat layar handphonenya die. Gue reflek langsung melotot pas ngeliat layar handphone si Cici.

"REN ANJIR LO KETERIMA JUGA?"

"IYA LO JUGA?"

"HOOH" 

"AAAAAAAAA" akhirnyaa kita berdua teriak sambil pelukan. gila seneng banget gue, abis kemaren ketemu Mark... trus sekarang dapet notif jadi trainee di SM 😭😭😭 nangis ga sih lo pada kalo jadi gue.

"HUAAAAA akhirnya bisa satu agensi sama bias"

"Omg literally i can't believe, is this real?"  kata si Cici.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang