happy reading 😊😊
Saat Rachel kembali ke panggung, Hana dan Yeoroum langsung menyadari jaket yang dipakai oleh Rachel itu milik Mark. Maka dari itu sekarang mereka berdua sedang mendengarkan cerita dari Rachel.
"Terus - terus abis dia ngomong gitu gimana?" tanya Yeoroum yang sangat antusias mendengar kelanjutan cerita dari Rachel.
"Langsung pergi," jawab Rachel.
Wajah Yeoroum yang tadinya sangat bahagia kini langsung menurunkan senyumnya, kebalikannya justru Hana saat mendengar hal itu langsung menertawai Rachel.
"Baru diterbangin... Eh dijatohin lagi hahahaha sabar ya Chel," ledek Hana.
"Eonnii~" rajuk Rachel.
"Eh tapi ya Chel, menurut gue tipe-tipe cowo kayak Mark itu, tsundere tau" ucap Yeoroum.
Rachel mengerutkan keningnya dengan bingung, "Tsundere apaan?" tanya Rachel.
"Lo ga tau tsundere?!" seru Hana yang ada disampingnya.
Rachel menggeleng sebagai jawabannya. "Emang itu bahasa apa? korea kah?" tanya Rachel.
Kini Yeoroum yang menggelengkan kepalanya, "Bahasa Jepang, kalo lo nonton anime pasti tau artinya itu," jawab Yeoroum.
"Jepang ya... Disini ada orang Jepang ga sih?" tanya Rachel sambil melihat ke sekeliling deretan idol.
Lalu pandangannya terkunci pada Yuta yang ada di deretan bangku NCT 127. Karna rasa penasaran yang amat besar, ia langsung beranjak dari duduknya berniat untuk menghampiri Yuta.
"Mau kemana?" tanya Hana.
"Ke Yuta oppa, nanya arti tsundere," jawab Rachel.
"Ih.. Lu mah gila kali ya, banyak kamera... Jangan macem-macem," ucap Hana yang langsung menarik Rachel untuk duduk kembali.
Rachel pun pasrah, ia mengerucutkan bibirnya sambil menonton penampilan selanjutnya yang akan ditampilkan oleh Renxing dan Mark.
Lampu venue tiba-tiba meredup, dan tak lama suara Mark dan Renxing terdengar lewat speaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?