Happy Reading ☺️☺️
📍Incheon airport
Sejak pagi bandara Incheon dipenuhi oleh wartawan dan kerumunan para penggemar. Kenapa? karena semua artis SM sedang bergilir menaiki pesawat untuk konser SMTOWN di Jepang.
Kali ini giliran NCT Dream dan 4Melody terbang di pesawat dan jam yang sama. Membuat kedua grup itu sedang berdiri menyapa para wartawan dahulu.
Kilatan flash dari kamera berkali-kali muncul, membuat kedua mata mereka semua sangat sakit. Rachel merasa beruntung memakai kacamata hitam seperti yang dianjurkan oleh Yeoroum.
Kalau tidak pasti nasibnya sudah seperti Renxing, yang berkali-kali menunduk karna terkena silaunya flash kamera. Sampai pada akhirnya manager dari kedua grup memerintahkan mereka untuk langsung berjalan menuju terminal keberangkatan.
Karna semua media massa belum mengetahui hubungan antara Jaemin, Yeoroum, dan Rachel dengan Mark. Mereka berempat berusaha keras untuk menjaga jarak dan tidak saling melirik satu sama lain.
Sesampainya mereka di business class, mereka semua langsung menghela nafasnya dengan lega. Mereka langsung melepaskan image mereka yang tadi sempat di pasang di hadapan kamera. Untung saja di business class tidak ada orang selain mereka dan manager staf yang akan ikut membantu di konser.
"AH KAKI GUE KEINJEK GOBLOK!"
"YA LAGIAN SIAPA SURUH KAKI LO DISITU?! UDAH TAU BUAT JALAN!"
Suara itu berasal dari Haechan dan Renjun yang sedang beradu argumen, dengan Jeno yang berusaha memisahkan mereka berdua.
"Aish...Mulai lagi mereka," desis Chenle saat melihat kedua hyungnya di belakang.
"Le, gue duduk sama lo dong," ucap Renxing sambil menatap Chenle dengan Jisung bergantian.
"Lah gue duduk dimana?" tanya Jisung sambil menunjuk dirinya.
"Sama Hana eonni," jawab Renxing sambil menunjuk Hana yang ada di sampingnya.
Hana langsung menoleh ke arah Jisung Chenle dan Renxing saat mendengar namanya disebut.
"Kenapa?" tanya Hana pada Renxing.
"Gue mau sama Chenle, eonni duduk sama Jisung ya pleasee," pinta Renxing dengan mata yang berbinar.
"Karna gue ngantuk, terserah," jawab Hana sambil menutup matanya dengan penutup mata untuk tidur.
Renxing bersorak gembira. "Sung pindah!" perintah Renxing langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?