Happy Reading ☺️☺️
"HUAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" pagi-pagi sekali dorm 4Melody dikejutkan oleh teriakan Rachel dari ruang tamu.
Hal itu langsung membuat Yeoroum dan Hana yang sedang tiktokan langsung berlari menuju ruang tamu. Saat keluar dari kamar Yeoroum, Hana dan Yeoroum berpapasan dengan Renxing yang berjalan dengan wajah yang lesu.
"Rachel kenapa Ren?" tanya Yeoroum pada Renxing.
"Biasa, lebay dia. Overreact," jawab Renxing yang langsung masuk ke dalam kamarnya.
Hana yang melihat itu langsung mengerti.
"Ah gue ngerti," ucap Hana sambil menjetikkan jarinya.
"Kenapa?"
"Hari ini drama itu keluar. Pantes muka Renxing kayak gitu, HAHAHAHHAHA! eonni lo nenangin Rachel deh mending. Gue nenangin Renxing dulu," ucap Hana yang langsung masuk ke kamar Renxing.
Yeoroum yang masih belum mengerti dengan apa yang terjadi memilih menuju ruang tamu untuk mengecheck Rachel. Dan saat sesampainya ia disana, ia melihat keadaan yang terbilang normal. Rachel yang tengah memakan sereal sambil menonton TV yang menampakkan Mark dengan perempuan sedang berpegangan tangan-- tunggu-tunggu.
Yeoroum mendekatkan diri ke arah TV untuk memastikan bahwa itu adalah Mark atau tidak, dan ternyata benar saja. Saat ia melihat ke sudut TV tertulis judul minidrama itu. Ia mengangguk paham mengapa Rachel berteriak histeris dan mengapa wajah Renxing terlihat sangat kusut tadi.
"Rachel, lo-" saat Yeoroum menoleh ke arah Rachel, Rachel tengah menghapus air matanya sambil mengunyah sereal.
"Chel, resiko Chel...lo ga boleh marah cuma gara-gara gitu doang. Lagian-"
"LAGIAN DIA GA NGASIH TAU GUE KALO MAU MAIN DRAMA EONNI HIKS HIKS HIKS..MANA SKINSHIPNYA BANYAK BANGET, " potong Rachel sambil memakan serealnya lagi.
Yeoroum berjalan menghampiri Rachel, ia menepuk bahu Rachel dengan pelan.
"Itu cuma akting Chel, nanti juga Mark bakal jelasin ke lo," ucap Yeoroum lagi. Tapi tangisan Rachel kembali deras saat menyaksikan Mark memainkan piano pada lawan mainnya.
"Aishh," dengan kesal Yeoroum mematikan TV itu.
"Udah Chel ga usah lebay," ucap Renxing yang baru keluar kamar bersama Hana.
"Tau lo! Renxing aja ga nangis, kalah lo sama Renxing?" ledek Hana pada Rachel.
"IYA! HIKS HIKS!"Rachel kembali menangis ia beranjak dari duduknya, ia menaruh mangkuk bekas ia makan sereal tadi ke dalam wastafel. Lalu berlalu memasuki kamarnya.
"Yah, Chel.. Candaa"
"Ck, udeh tau Rachel anaknya kayak gitu! lu mah," omel Yeoroum pada Hana sambil berjalan menghampiri kamar Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?