What if they dating in this era?

743 59 22
                                    

Hai semuaa ada yang masih nyimpen ini ga di library kalian?

Btw aku bikin ini soalnya kangen aja buat nulis cerita ini, terus aku kepikiran gimana ya kalo Mark sama Rachel pacaran sebagai idol yang lagi naik daun bgt.

Jujur aja aku kangen nulis cerita ini hehehee, enjoy yaa.

📍Ice BSD, Indonesia

Awal tahun ini 4Melody telah mengumumkan jadwal konser mereka. Salah satunya yaitu Indonesia. Kembali ke tempat mereka bertemu membuat Rachel dan Renxing sangat antusias dengan konser kali ini.

Kali ini mereka berempat tengah menunggu countdown untuk mereka masuk ke panggung. Teriakan antusiasme para TUTS telah bergema dari tadi.

"Fighting yorobun!" teriak para staff pada mereka berempat.

Mereka berempat tersenyum menatap satu sama lain sebelum berjalan memasuki panggung. Setelah lampu menyoroti keberadaan mereka, teriakan itu kembali menggema disambut dengan lagu baru mereka. Bukan hanya TUTS yang menikmati konser ini, namun seluruh member 4Melody pun demikian. Energi dan semangat TUTS membuat mereka ingin bernyanyi lagi dan lagi bersama mereka.

"Wow, Jakarta you guys are so hot!" seru Yeoroum menyuarakan perasaannya sekarang.

Hana yang tengah terjongkok di depan kipas yang ada di dekat panggung pun langsung tertawa.

"Thats true, not only the weather is hot. But their energy wahhh!" timpal Hana.

Kini layar monitor memperlihatkan Rachel dan Renxing yang tengah menertawai kedua eonni-Nya itu.

"Halo apa kabar semua, gue ngomong Indo gapapa kan?" tanya Renxing sambil tertawa bersama Rachel.

Teriakan para penggemar langsung menggelegar saat Renxing berbicara bahasa Indonesia pada mereka semua.

"Kok mukanya kayak pada kaget gitu sih pas denger Renxing ngomong bahasa Indo?" tanya Rachel yang makin membuat penggemarnya tertawa.

"Tau ya, gue sama Rachel bahasa pertama tetep Indonesia kok guys," jelas Renxing.

"Iya bener banget. Inggris, China, Korea itu bahasa kedua sama bahasa ketiga kita," jelas Rachel.

Mereka berdua tersenyum melihat kerumunan fans yang memegang lighstick dan banner tulisan yang lucu.

"So how is it guys?" tanya Rachel pada ketiga membernya

"Their energy so fun," jawab Yeoroum.

"Indeed, eventho im wearing earplug. I can still hear their voice," jawab Hana.

Tiba-tiba Renxing tertawa saat melihat poster yang memperlihatkan tulisan lucu. Ia memberi tau Rachel dan yang lainnya untuk melihat itu.

"Chel jawab tuh," ucap Renxing sambil menunjuk poster itu.

"Yang mana?" tanya Rachel berusaha mengikuti arah jari Renxing.

"Itu yang ada muka cowo lu," ucap Renxing yang membuat penggemar mereka terutama shipper MarkChel berteriak kegirangan.

"Spoiler Golden Hour please," ucap Yeoroum sambil membaca poster itu.

"Golden hour?" tanya Hana yang nampak bingung menatap poster itu.

"Golden hour Mark," perjelas Renxing.

Mereka bertiga langsung berseru mengerti.

"Actually you dont get any spoiler right?" tanya Yeoroum.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang