Happy Reading 😊😊
"Bye guys!" teriak gue saat mobil temen gue ninggalin perkarangan rumah gue.
Gue masuk ke dalam rumah setelah bayangan mobil teman-teman gue udah ngehilang dari jalan perumahan gue.
Gue mutusin buat ke kamar Micka dulu buat nyamperin Rachel. Karna tadi pas gue sama temen-temen gue ngumpul, dia langsung keluar dari kamar gue.
Padahal gue mau ngenalin ke mereka, tapi ternyata temen-temen gue udah tau Rachel itu siapa. Sampe galeri mereka banyak foto Rachel dong. Nasib punya pacar cantik gini nih... Saingan banyak :)
Tok tok tok
Gue ngebuka pintu kamar Micka setelah ngetuk tiga kali. Gue nyoba munculin kepala gue doang ke kamar itu.
"Oh baby, why don't you just meet me in the middle?"
Pas gue buka pintu, gue langsung ngeliat Rachel lagi nyanyi dan Micka main gitar gue.
Ah ternyata mereka lagi cover lagu. Gue masuk ke kamar mereka dan saat itu juga Rachel sama Micka natap gue tanpa ngeberhentiin aktivitas yang lagi mereka lakuin.
Disaat Rachel masih fokus nyanyi, gue terpukau sama finger move nya Micka yang bisa dibilang hebat. Gue ngalihin atensi gue ke Rachel, dan dia langsung nunjuk diri gue dengan ekspresi yang dibilang konyol
"Looking at you, I can't lie Just pouring out admission Regardless of my objection, oh~"
Gue reflek ketawa pas dia nyanyi part itu sambil nunjuk gue.
"And it's not about my pride I need you on my skin. Just come over, pull me in just, oh baby~"
Why she's pointing me agian lol.
Gue langsung nangkup wajah dia, "okay that's enough. Gue boleh minjem dia dulu ga?" tanya gue ke Micka.
Micka ngehentiin petikan jari di gitar gue.
"Ribet lo! rusuh dateng-dateng!"
Gue kadang bingung sama Rachel, kok dia bisa gitu temenan sama dua cewe agresif kayak Micka sama Renxing.
"Mau ngapain?" tanya Rachel.
Tanpa jawab pertanyaan dia, gue langsung gandeng tangan dia ke kamar gue. Niatnya gue mau nunjukin foto-foto dari album sekolah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fiksi Penggemar"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?