Happy Reading😊
Author pov
Renxing baru saja turun setelah melakukan aktivitas mandinya yang sempat membuat Rachel kesal.
Kini ia duduk di salah satu kursi di meja makan, sambil memainkan ponselnya saat para pelayan mendatangkan makanan-makanan yang baunya membuat perut siapapun bergejolak.
Tiba-tiba dari arah pintu, masuklah ketujuh namja dengan pakaian santainya.
"Eomma eodi?" tanya Chenle kepada salah satu pelayan disana.
"Didapur sedang memasak tuan," jawab pelayan itu yang langsung di angguki oleh Chenle.
Tuk
"Bāngzhù wǒ de mǔqīn, bùyào jìxù wán shǒujī," ucap Chenle sambil menoyor kepala Renxing
(Bantuin mama gue , jangan main hp trus)"Wǒ gāng dào zhèlǐ, wǒ zhǐshì zuò xiàlái," jawab Renxing sambil mengusap kepalanya.
(Baru juga sampe, baru duduk ni gue)Ketujuh member Dream telah duduk di kursinya masing-masing. Termasuk Chenle yang kini duduk disebrang Renxing.
"Shuōhuǎng," timpal Renjun sambil tersenyum jahil.
(Boong ah)"Nǐ bǎochí chénmò!" seru Renxing sambil menatap Renjun dengan kesal.
(Diem deh lo! )Haechan, Jeno, Jaemin, Jisung, dan Mark tidak peduli dengan apa yang mereka bicarakan. Disamping mereka tidak mengerti bahasa mandarin, mereka juga sedang asik dengan kesibukan masing-masing.
Dari Jisung, dan Jeno yang tengah bermain game. Haechan dan Jaemin sibuk berselfie untuk menguploadnya diaplikasi Twitter nanti. dan Mark yang sedang memakan semangka yang telah disediakan dimeja itu.
"Jìxù wán shǒujī, zuì hǎo yǒurén liáotiān," cecar Chenle yang semakin membuat Renxing kesal.(Terus ngapain dari tadi main hp, mending ada yang ngechat)
"Duìbùqǐ, nǐ zài shuō shénme? Duìbùqǐ zài wǒ de shǒujī shàng kàn dào duìhuà?" tanya Renxing sambil menunjukkan layar ponselnya.
(Maap aja ni, tadi lo ngomong apa? mau lihat bukti?)"Wèishéme? Nà yīdìng shì suǒyǒu jīqìrén de nèiróng," jawab Chenle sambil tertawa remeh.
(Kenapa? ah palingan chat dari bot semua)"Huò chūshòu cāntīng," timpal Renjun.
(Atau promo dari restoran yang sedang diskon)"Duìbùqǐ, kě'ài nǚhái de shǒujī yǒngyuǎn bù huì kōngle," ucap Renxing sambik mengibaskan rambutnya.
(Maaf aja ni, hp cecan gak pernah sepi)
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?