NCT 127 dorm 15:00 PM
Umumnya hari valentine identik dengan bunga dan coklat. Tapi, tidak bagi Mark. Ia tengah memotong buah semangka untuk ia berikan pada Rachel pada hari valentine ini.
Ia tengah mencari pisau dapur tapi daritadi dia tidak ketemu-ketemu. Ia bingung bagaimana caranya ia membelah semangka ini. Masa iya pakai tangan? Ia mencoba mencari di laci dapur dan akhirnya ketemu.
tapi bentuk pisau ini sedikit berbeda dari biasa yang ia lihat. Tapi gapapa lah yang penting bisa dipakai untuk memotong semangka ini pikir Mark.
"Jungwoo! balikin gunting gue-Ya! lo mau ngapain bujang!" ucapan Doyoung pada Jungwoo terjeda saat melihat Mark yang tengah membelah semangka menggunakan pisau daging.
"eoh hyung, gue lagi mau belah semangka," jawab Mark sambil menyengir.
Doyoung langsung menghampiri Mark dan merebut pisau itu dari Mark dengan segera.
"lo gila apa belah semangka pake pisau daging? "
"ya abisnya gue dari tadi nyari pisau biasa ga a-"
sebelum Mark menyelesaikan perkataannya, Doyoung menunjukkan sebuah pisau dapur biasa dihadapan Mark.
"k-kok ada di hyung?" tanya Mark.
"makanya gatau, tadi didapur lantai 5 ada pisau ginian 2.. giliran gunting gaada," ucap Doyoung sambil meletakan pisau itu dimeja.
Mark mengangguk mengerti lalu ia mengambl pisau yang barusan diletakan Doyoung dan bersiap-siap untuk membelah semangka itu.
"EHHH BENTAR-BENTAR!" lagi-lagi suara Doyoung menghentikan pergerakannya lagi.
"apa lagi sih hyung?!"
Doyoung merebut pisau itu, "megang pisau aja belom bener lo. Nih cara megangnya tuh gini, bagian bawahnya yang iniii, ini bagian atasnya. Tadi lo kebalik bego," jelas Doyoung sambil membelah semangka itu menjadi dua.
Mark mengangguk paham saat melihat Doyoung membelah semangka itu menjadi dua.
"wahh, gomawo hyung," ucap Mark dengan senyumannya.
Doyoung menganggukkan kepalanya,"btw liat gunting pink ga? si Jungwoo minjem ga dibalik-balikin anjir," gerutu Doyoung.
"ada diatas kulkas kalo gasalah," jawab Mark yang tengah memotong semangka.
tinit
"MARK! MARK!"
suara pintu apartment dibuka dari luar, lalu tak lama muncullah Johnny yang sudah berpakaian rapih.
mendengar itu Mark yang tengah memasukkan semangka kedalam wadah makanan langsung terdiam sejenak dan menatap Johnny yang baru saja datang.
"Mark cepetan ada-eh kok ada lo?" pertanyaan Johnny buyar saat melihat Doyoung yang ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?