Happy Reading😊😊
Hari ini adalah hari yang sangat panjang bagi 4Melody. Setelah shooting radio star, mereka harus melakukan live performance di acara Mcountdown."Yeah we catch the Dream~" suara lembut Rachel mengakhiri lagu mereka.
Seluruh teriakan penonton langsung menggema saat musik berhenti. Mereka berempat langsung turun dari panggung, dan berjalan kembali menuju ruang tunggu mereka.
"Abis ini kita udah ga ada jadwal lagi kan?" tanya Hana yang sedang dibersihkan makeupnya oleh coordi noona.
"Ngga, setelah ini kalian semua istirahat di dorm. Kegiatan untuk besok tidak kalah padatnya dengan hari ini," jelas Min joon yang sedang duduk di sofa yang ada di ruang tunggu.
"Oppa,aku boleh izin makan malam diluar ga?" tanya Rachel yang kini sedang meminum air lemon buatannya.
"Sama siapa?" tanya Min joon balik.
"Mark sunbae," jawab Rachel.
Ketiga member 4melody langsung melirik Rachel lewat kaca. Min joon juga langsung menyatukan kedua alisnya saat mendengar perkataan Rachel
"Kalian dating?" tanya Min joon dengan tatapan penuh selidik ke arah Rachel.
"HAH?! NGGAK LAH! NGGA MUNGKIN," jawab Rachel dengan suara yang sangat keras.
Min joon sampai memejamkan matanya saat mendengar teriakan dari Rachel.
"Biasa aja Chel, lo mah kebiasaan!" omel Hana.
"Inget image," timpa Renxing.
"Ya lagian oppa langsung nuduh kayak gitu, ya jelas gue langsung nyangkal. Kayak ga mungkin banget gitu gue sama Mark sunbae dating," jelas Rachel kepada mereka semua.
"Ga ada yang ga mungkin sih menurut gue," ucap Yeoroum
"Yaudah oppa boleh gak?" tanya Rachel lagi.
Min joon mengelus dagunya sambil menimbangkan jawaban yang harus ia lontarkan kepada Rachel.
"Atas dasar apa kalian makan malam bersama?"
"Geunyang~" jawab Rachel sambil tersenyum malu mengingat kejadian kemarin malam. Ia menyentuh puncak rambutnya yang kemarin sempat diusap oleh Mark.
"Tidak terlalu penting kan? yaudah ga usah mendingan," ucap Min joon yang langsung membuat Rachel melebarkan matanya.
Ia memikirkan alasan yang bagus supaya ia bisa diperbolehkan keluar oleh managernya itu.
"Mmm itu tapi aku kan laper, jadi sekalian aja kesitu buat makan malem," alibi Rachel
"Kan kamu bisa masak di dorm, atau gak bisa delivery," jawab Min joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfic"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?