1

6K 577 80
                                    

"Eh Ren nyelip dikit dong, sebelah gue mbak-mbaknya bau ketek," bisik gue pas udah di dalem venue. Ga boong gais, seriusan sebelah gue bau ketek.

Akhirnya si Cici geseran tuh, sumpah ga ngerti lagi gue excited parah. Gue sama Renxing berhasil berdiri di paling depan di deket panggung utama.

Ga lama lampu di studio itu mati, trus nyala lagi barengan sama lagu intro GO. Disitu gue sama Cici langsung teriak. Bukan kita berdua doang si yang lain juga teriak

"OMG MARKEU MARKEU!!! CI MARKEU CI! " gila gue histeris parah pas Mark nge-rap.

"Iye anjir gue tau itu Mark, bukan jeno." gue langsung ngeluarin hp gue buat abadikan momen yang kayak batu bara ini.

Ngerti ga? maksud gue langka gitu.

Pas mereka selesai nyanyi lagu GO, mereka kayak ke panggung utama trus kayak perkenalin diri gitu.

"To the world yeogin NCT! annyeonghaseyo Nct dream imnida" satu venue langsung teriak semua.

Author pov

"APA KABAR INDONESIA!" seru Haechan yang langsung mendapat teriakan histeris dari czeenis.

"Annyeonghaseyo saya Haechan. Saya bucin Nctzen," ucap Haechan.

"Gila ambyar banget, denger dia ngomong Indo," ucap Rachel yang masih mengezoom rekaman di hp nya.

"nde annyeonghaseyo Chenle imnida," sekarang giliran Chenle yang memperkenalkan dirinya.

Lagi-lagi Rachel berteriak dengan histeris, Renxing yang berada di sebelahnya hanya menggelengkan kepalanya dengan pelan.

Bukannya ia tidak menikmati konser itu, ia hanya tidak menunjukkan ekspresinya seperti Rachel. Walaupun ia tidak berteriak sekencang Rachel, tapi ia tetap  teriak dalam hati.

"Halo nama saya Jisung," sapa Jisung kepada czeenis.

"AAAAAAAAAAA ICUNG!"

"Lah si Jisung sejak kapan tambah tinggi jir, perasaan kemaren pas di hotel b aja," gumam Renxing yang masih terdengar oleh Rachel.

"HAH! APAAN CI?! LO NGOMONG SAMA GUE?!!"

"Eh ngga-ngga"

"HAH! APAAN?!"

"GUE BILANG NGGAK GOBLOK!"

"HAH?! IYA AJA DAH!"

'Sabar Ren, maklum musiknya gede' batin Renxing.

"CZEENISS!" sapaan dari Dylan nya korea pun membuat para penonton kian ricuh.

"senang bertemu dengan kalian lagi! Joneun Jeno imnida," ucap Jeno menyelak Jaemin.

"KYAAAAA!"

"Ya! neo-"

"Yo wassup, nice to meet you all again Indonesian! My name is Mark, PEACE," lanjut Mark yang membuat Jaemin semakin memasang wajah kesalnya.

"KYAAAA"

Hal itu membuat para Czeenis teriak gemas dengan kelakuan salah satu member 00L itu.

"Dahlah, balik ke korea lagi gue," rajuk Jaemin sambil berpura-pura meninggalkan panggung.

Sorakan Nctzen kembali terdengar saat Jaemin meninggalkan stage.

Diam-diam saat Rachel sibuk merekam mereka ber tujuh, Chenle mencuri-curi pandang ke arah mereka.

Rachel pov

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang