18

2.8K 283 37
                                    

Happy Reading yorobun 😊😊

Happy Reading yorobun 😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUGH BUGH BUGH

"ISEKYA!"
(Brengsek)

Renxing menendang pria yang sedang menahan badan Rachel dari belakang. Pria itu sontak langsung melepaskan Rachel dan berjalan mundur mendekati temannya.

"C-cici🥺🥺" Rachel melihat Renxing dengan mata berbinar-binar.

Renxing melirik Rachel yang ada di belakangnya, ia berjalan mengambil ponsel Rachel yang tergeletak di aspal jalanan, lalu memberikannya kepada Rachel.

"Nanti kita mampir ke iBox dulu buat beli ini. Sekarang lo pake hape gue dulu buat telpon Chenle, suruh dia kesini," jelas Renxing sambil memberikan ponselnya juga.

"Ya! dia Zhuang Renxing, dia idol," ucap pria 1.

"Gue denger dia orang kaya, kita ancem aja nanti keluarganya buat transfer 1 juta won," ucap pria 2.

Mendengar hal itu Renxing tersenyum miring. Ia mengikat rambut panjangnya, dan melepaskan tas selempang bermerk Gucci ke dekat Rachel.

"Jagain tas gue, gue baru dikasih sama Ten.. Awas kalo lecet! gue bunuh lo!" ancam Renxing.

Mendengar hal itu Rachel langsung mengangguk dengan cepat, ia menyampirkan tas itu ke pundaknya dengan hati-hati.

Renxing berjalan ke arah dua pria bertubuh gemuk itu.

"Ahjussi... Apa kalian meremehkan keluarga ku?" tanya Renxing.
(Paman)

"1 juta won terlalu murah bagi keluargaku... Bagaimana dengan seratus juta dollar?" lanjutnya.

Kedua mata pria itu langsung berbinar-binar mendengar itu.

"Jinjja? bolehkah?"
(Seriusan?)

'Cih babo!' batin Renxing.
(Bodoh)

"Eoh, aku akan memberimu seratus juta dollar jika kalian bisa mengalahkan ku," jawab Renxing.

Kedua pria itu menatap satu sama lain, lalu mereka tersenyum remeh ke arah Renxing.

"Call!"
(Setuju)

Setelah mengatakan itu kedua pria itu langsung menyerang Renxing secara bersamaan. Tapi tidak ada satupun pukulan yang mengenai Renxing. Sebaliknya pukulan Renxing yang selalu mengenai mereka.

lucky fans-Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang