Namun tiba-tiba
BUGH
Happy Reading 😊😊
Jisung terselengkat tas jansport hitam milik Mark. wajah Jisung berciuman langsung dengan lantai yang dingin karena AC.
"HAH?! GEMPA BUMI?!" teriak Chenle yang baru tersadar dari blackoutnya
"Aigoo... Neo gwencahana?" tanya Jaemin yang masih belum bergerak dari tempatnya karena Yeoroum belum tersadar dari blackoutnya.
Jisung berdiri sambil mengusap-usap dahinya yang terasa sangat sakit. Berkat suara yang ditimbulkan Jisung. Haechan, Jeno, Renjun, Hana, dan Yeoroum sadar dari blackoutnya.
"Oh my god! are you okay?"
Jika kalian berpikir Mark akan menanyakan hal ini kepada Jisung, jawabannya salah. Ia mengatakan itu sambil memeluk tas jansport yang sempat disandung Jisung.
"Hyung, gue yang sakit. Dia mah gak ngerasa apa-apa," ucap Jisung dengan melemparkan tatapan sinis ke arah tas yang di peluk Mark
"Akh! pala gue sakit banget," ringis Jeno.
"Sama, air putih dong tolong," pinta Haechan pada Chenle.
"Ren, bangun... Astaga masih belom sadar juga," ucap Hana sambil mengguncang bahu Renxing.
Yeoroum mengerjapkan matanya beberapa kali, menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya. Ia belum bergerak dari posisinya yang masih tertidur dipaha Jaemin.
"OH?!" Haechan terkejut saat melihat Yeoroum terbaring di paha Jaemin.
"Kamjagiya! aissh."
Renjun yang sedang mengumpulkan nyawanya terkejut saat suara Haechan yang sangat melengking masuk ke indra pendengarannya. Tapi sesaat ia menoleh kearah Jaemin, ia juga langsung membelakakan matanya pada Jaemin.
Jaemin menatap Haechan dan Renjun dengan tajam sambil memberikan isyarat pada mereka untuk diam.
'Kok mejanya empuk ya?' batin Yeoroum.
"Yeoroum-ssi. kau sudah sadar? " tanya Jaemin sambil menunduk untuk melihat wajah Yeoroum.
Yeoroum yang melihat Jaemin dalam jarak sedekat itu langsung berdiri.
"Maafkan aku sunbae, maaf aku sangat ceroboh," ucap Yeoroum segera sambil membungkukkan badannya ke arah Jaemin. Karena baru bangun, ia sempat sempoyongan saat membungkuk
"Aigoo, gwenchana? ini minum dulu," ucap Jaemin sambil memberikan segelas air putih kepada Yeoroum.
"Khamsahmnida."
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?