"Bulan depan kalian debut.""WHAT?!"
Happy Reading 😊
"Josonghamnida sonsaengnim... Ini s- s- serius? k-kami berempat? anda tidak salah grup trainee kan?" tanya Rachel sambil mengerjap ngerjapkan matanya beberapa kali.
"Yes. Nama grup kalian adalah 4Melody. Nah saya ngadain pertemuan ini biar kita bisa rundingin siapa yang akan menjadi leader di grup ini. Jadi diantara kalian ada yang mau ngajuin jadi leader?"
"........."
krik krik krik krik
"Jankaman songsaenim. Ngomongnya jangan kecepetan dong, saya belum terlalu lancar bahasa korea soalnya," ucap Renxing yang langsung membuat Min joon dan 3 member lainnya menahan tawa
"Oh iya kamu dari China seperti Chenle ya?" pertanyaan dari Lee sooman langsung diangguki oleh Renxing.
"Min joon, siapkan guru les bahasa korea untuk Renxing dan Rachel!"
"Nde songsaenim!"
"Oh? apakah aku juga? tapi aku sudah lancar kok daripada Renxing," ucap Rachel.
Renxing yang mendengar ucapan Rachel itu langsung tersinggung.
(Bahasa indonesia on)
"Ya! jadi menurut lo gue ga bisa bahasa korea gitu? eh lo aja kalo ngomong suka belepotan pake literally, which is, its like halah!"
"Itu kan bentuk kalo gue sangat ekspresif pada suatu hal. Tapi kalo ngobrol sama Yeoroum eonni atau ga sama si Hana eonni gue juga pake bahasa korea wlee, " jawab Rachel yang tak mau kalah dengan Renxing.
"HAHA! Eh lo kira gue ngobrol sama mereka berdua gue pake bahasa apa? malahan gue kemaren yang mesenin minuman lo di Starbucks, jadi pastinya gue lebih lancar dari pada lo!" balas Renxing.
Rachel mendengar perkataan Renxing langsung membulatkan matanya, seakan tidak terima oleh apa yang dikatakan Renxing.
"ITU LO YANG NAWARIN KE GUE YE, LO BILANG 'BIAR GUE AJA YANG MESEN' YAUDAH TRUS GUE BIARIN, TRUS UJUNG-UJUNGNYA JUGA LO-"
(Bahasa korea on)
"Yedera, sudah cukup! kita sedang membahas masalah grup kita. Aku tidak mengerti apa yang sedang kalian bahas, tetapi bisakah kalian tahan dulu. Jika rapat ini sudah selesai kalian boleh lanjutkan lagi," ucap Yeoroum sambil menatap kedua dongsaeng nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans-Mark Lee
Fanfiction"CI LO KETERIMA?!" "IYAA LO JUGA?!" "IYAAAAAA!" Berawal dari fangirl NCT yang iseng daftar SM Global Audition, tiba tiba keterima jadi salah satu trainee SM. Bagaimana kisah hidup Rachel selama menjalani hidup di Korea bersama temannya itu?