2023년
Satu gedung bertingkat seratus dua puluh satu ini, sudah mulai dipenuhi berbagai macam perusaha'an yang lahir dari beberapa saham yang sudah di tanamkan. Bukan hanya dalam bisnis properti, produksi kosmetika, kuliner dan entertaint saja, Bangtan mulai membangun real estate corporate dalam bidang instruksi dan desain grafis beberapa tahun belakangan setelah sukses dengan proyek penataan kota.
Bahkan, anak manis pemilik ketujuh hati para pendiri perusahaan yang sudah sangat maju dan berkembang itu, memiliki produk merch berupa boneka, pakaian dan beberapa pernak - pernik karakter yang di buat sendiri oleh imajinasinya, yang baru di promosikan beberapa bulan ini. Jimin yang memberi ide. Dan tidak di sangka, produk yang di namai dengan brand "Yora Fairy" itu, laku keras di pasaran.
Maklum, sudah lebih dari sepuluh tahun berjalan, perusaha'an yang semula hanya gedung tingkat tiga dengan karyawan dan fasilitas seadanya itu, kini bisa berubah total menjadi gedung mewah seperti sekarang.
Apalagi omset pemasukan melonjak drastis, dengan total penghasilan mencapai 613,130,000,000 won per-bulan, ditambah dari kerjasama dan berbagai macam saham yang di tanam di beberapa perusaha'an besar di luar Korea, tidak salah jika ketujuh orang ini menjadi influence paling menginspirasi di Korea Selatan. Baru beberapa tahun mendirikan perusaha'an bagian properti, mereka sudah mendapat peringkat ke 4 dari 10 orang paling berpengaruh di dunia perbisnisan. Ketujuhnya juga mampu membawa nama baik perusahaan dalam rekor pendapatan saham per-kapita tertinggi ke tiga di dunia.
Keluar dari kesuksesan yang telah Bangtan dapatkan. Kita beralih ke seberapa populernya ketujuh namja berkedok bujang mapan namun berstatus seorang ayah ini.
Banyak fakta yang mengatakan jika ketujuh namja ini menjadi sorotan sebagai calon menantu idaman oleh para ibu - ibu yang masih memiliki anak gadis. Katanya, walaupun sudah tahu jika ketujuh namja itu sudah mendeklarasikan diri jika memiliki seorang anak manis sebagai putri semata wayang mereka, ketujuhnya tetap saja menjadi rebutan.
Ah iya, pastinya. Apalagi ketujuhnya sampai sa'at ini, masih belum menikah. Lelaki mapan seperti mereka yang masih sendiri, pastinya akan selalu menjadi sorotan paling utama di mata orang - orang. Wajar saja mereka semua menjadi bahan perbincangan yang hangat untuk para ibu - ibu di luar sana selain menjadi lelaki paling menarik perhatian untuk para gadis lajang.
"Dilihat dari mana pun, dia mirip sekali dengan ayahnya. Sangat berwibawa, apalagi rahang tegasnya sangat cocok sekali dengan wajah tampannya" Pujian ini dilontarkan oleh Ny. Han, perbincangan ini terjadi di pelataran halaman belakang kediaman Kim Taeguk dengan ditemani sajian teh melati di atas meja berbahan kayu jati.
Ny. Kim yang tengah menyuruput tehnya terkekeh malu, anak sulungnya di puji oleh salah satu wanita karier yang cukup dikenal di wilayahnya.
"Benarkah? Wajahnya memang selalu terlihat begitu jika sedang serius" menyimpulkan senyum pada bibirnya, Ny. Kim menurunkan cangkir tehnya pada piring kecil yang ia pegang di lengan kiri lalu meletakannya ke pangkuan.
"Benar sekali" angguk Ny. Han, lalu ikut menyeruput teh yang sudah di tuangkan oleh Ny. Kim sedari tadi.
"Kalian pasti selalu kagum dengan apa yang Taehyung lakukan" tambah Ny. Lee yang duduk di samping Ny. Han.
"Ahaha.. Taehyungie itu anak yang tidak tertebak, kadang tingkahnya bisa membuat aku dan kedua adiknya sakit kepala" Sambil terkekeh, Ny. Kim mengingat kembali tingkah laku Taehyung sebelum menjadi seperti sekarang.
Mau itu Taehyung remaja bahkan Taehyung yang sudah memiliki anak, tingkahnya masih sama. Masih seperti Taehyung anak ceria nya yang dulu. Kadang tingkah kekanak - kanakan yang Taehyung tunjukkan, selalu membuat Ny. Kim merindukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...