Makasih 41.4k pembaca~💜
.
.
.
Jungkook akhirnya, memutuskan untuk membawa sang anak menikmati makanan yang sekarang ini sedang populer di kalangan warga Korea.
Tepatnya di kedai makanan salah satu langganan perusahaan, yang biasanya digunakan untuk makan bersama antar pegawai.
Jungkook sudah duduk berhadapan dengan anak manisnya ini.
"Yeay! Makan!" pekik Yora senang, membuat Jungkook terkekeh gemas.
"Makan yang banyak, baru bertemu Jin appa. Oke?" Jungkook mengulurkan lengannya untuk mencubit pipi kanan sang anak yang memerah.
Dan anak itu mengangguk. Senang sekali di wajahnya karena mendengar kepastian yang di ucapkan Jungkook. Sebentar lagi dirinya akan bertemu Jin appa nya.
Yora benar - benar rindu.
Setelah memesan makanan, kedua anak dan appa muda itu khusyuk menikmati makanan mereka masing - masing. Kadang - kadang anak manis ini mengulurkan lengannya untuk menyuapi Jungkook juga.
"Appa.. Aaaaa" Yora sekali lagi mengulurkan lengannya ke arah mulut Jungkook. Lengan pendek itu menyuapi mulut penuh Jungkook yang juga sedang mengunyah makanannya.
Jungkook jadinya sedikit memajukan tubuhnya agar lengan sang anak sampai.
"Yora juga mau coba punya appa tidak?" dengan mulut yang penuh, Jungkook menawari sang anak dengan makanannya.
Yora tentu saja mengangguk. Apasih yang anak manis ini tidak mau jika itu makanan?
Jungkook mengulurkan lengannya dengan hotdog kentang yang berisikan keju mozarella di dalamnya.
Anak manis itu menggigit ujung hotdog itu lalu, dengan usilnya, Jungkook menarik jauh hotdog itu dari jangkauan sang anak, membuat keju yang memang lentur itu, ikut tertarik menjauh.
Melihat makanan yang ada di hadapannya bisa begitu. Yora ikut menarik kepalanya menjauh, dan sukses membuat Jungkook tertawa terbahak karena tingkahnya itu.
Dirinya yang masih saja tertawa, lalu dengan cepat membuka ponselnya untuk memotret kegiatan putri kesayangannya ini.
Cekrek.
Bahkan kedua anak appa ini menjadi sorotan yang sangat menggemaskan di mata para pengunjung lain.
"Aigo~~ Anak appa kenapa kelakuannya jadi sama seperti Taehyung appa eoh?" kekeh Jungkook setelah keju lentur itu terputus, dan anaknya sudah mengunyah habis makanannya.
"Apanya yang kenapa, appa?" heran Yora lalu menggapai makanannya sendiri untuk masuk kemulutnya.
"Memwang Youwla cawyah ya, miwyip kawyak Tewyung appwa?" anak itu berbicara dengan mulut yang penuh dengan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...