Seoul, 2021
Tahun ini. Yoongi sudah memulai kegiatan wamilnya setelah melewati hari - hari menyenangkan bersama sang anak di hari cutinya.
Cukup banyak moment yang tersaring di otak Yoongi untuk membuatnya dapat sedikit menahan rindu dan risaunya karena tidak bertemu dengan anak manis nya untuk beberapa bulan kedepan. Bahkan namja seputih susu yang memiliki mimik wajah sangat datar dan hanya berubah jadi manis sekali jika bersama anaknya ini, mampu dengan mudah mengingat satu persatu setiap kegiatan manisnya bersama sang anak, karena banyaknya waktu cuti yang di berikan oleh Namjoon untuknya sa'at itu..
Berterimakasihlah karena ini semua adalah ide pemikiran Seokjin.
Terlalu cepat. Ya, mungkin begitu, tapi nyatanya Yoongi memang mengharuskan wamilnya setelah hyung tertuanya itu sudah memasuki masa pengabdian militer selama 14 bulan. *sumpah ini aku ngaco*
Maknanya, 10 bulan lagi Seokjin akan menyelesaikan wamilnya dan pulang kerumah untuk kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.
Jika di bandingkan dengan keberangkatan Seokjin waktu itu, Yora kali ini lebih bisa menerima kepergian Yoongi karena Jimin yang sudah menjelaskan dengan baik tentang masalah ini. Apalagi, anak ini sudah menginjak usianya yang ke 5 tahun. Jadi, wajar saja anak ini sudah mulai menerima semuanya.
Hampir setiap waktu Yora menanyakan apakah appa nya yang lain akan pergi juga seperti Seokjin appa nya pada Jimin, Jimin akan selalu mengangguk dan dengan senang hati menjelaskan mengapa dan untuk apa alasan mereka semua harus tidak ada di rumah dalam waktu yang cukup lama setiap kali sang anak bertanya.
Dan manisnya, setelah dirinya mengerti, anak manis ini akan selalu menguatkan appa nya untuk terus melakukan kegiatan negara itu. Berkata pada mereka, harus menjadi superhero yang sangat hebat. Jadinya, Yoongi dan yang lainnya jika ingin melaksanakan wamil, sudah tidak perlu berat hati lagi.
Ya, walaupun Taehyung sama sekali belum menyiapkan hati dan dirinya sendiri untuk berpisah lama dengan sang anak..
Yora semasa tau sa'at appa nya akan pergi meninggalkannya lagi, sebelum hari keberangkatan Yoongi akan tiba, anak manis itu akan selalu memeluk tubuh Yoongi sa'at tidur selama 5 hari berturut. Katanya, ini akan membuat Yoongi appa nya tidak akan pernah melupakannya jika sedang tidur jauh disana. Manis sekali bukan?
Oh ayolah, Yoongi yang sa'at itu diperlakukan manis begitu, jadinya ingin membawa Yora ikut bersamanya untuk menjalankan tugas. Tapi, bukannya itu sama sekali tidak mungkin?
Yora memang menangis, tentu anak itu akan menangis karena appa pendiamnya itu akan pergi dan tidak ada lagi orang yang memasakkannya makanan jika dirinya tiba - tiba sedang lapar.
Tapi tenang, walaupun anak manis kita ini menangis tersedu sampai seluruh wajahnya memerah dan sesegukkan, semua itu hanya memakan waktu yang sebentar. Setelahnya, anak manis itu akan kembali ceria seperti semula setelah bermain bersama appa dan samchon appanya.
Oh iya, mengenai siapa yang akan memasak untuk Yora, sepertinya mereka akan kesulitan atau repot sendiri.
Seokjin masih belum pulang, selama ini yang di andalkan untuk memasakkan makanan Yora adalah Yoongi, juga sudah mulai melaksanakan tugasnya.
Jadinya, Namjoon mempekerjakan satu orang pengasuh bayi untuk menyiapkan makanan Yora sampai waktu kepulangan Jin nanti akan tiba. Selebihnya, yang mengurus keperluan Yora adalah mereka sendiri.
Pengasuh ini hanya perlu datang di jam yang sudah Namjoon tentukan. Walaupun pekerja'annya terbilang sangat mudah, pengasuh ini tetap menerima bayaran yang seharusnya dirinya terima seperti mengurusi bayi dan anak - anak pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...