Seoul, 09 maret 2019
Sab'tu pagi, semuanya kini sudah sibuk dengan pekerja'annya masing - masing di kantor. Terkecuali dengan appa termuda di mansion mewah ini, karena dirinya tengah mendapat giliran untuk menemani anak manisnya.
Yora sekarang ini tengah bermain di dalam kamar Jungkook. Keduanya asik dengan permainan dan beberapa cemilan yang menemani mereka di atas kasur besar milik Jungkook.
"Yora kenapa suka boneka barbie itu?" tunjuk Jungkook pada boneka yang ada di genggaman Yora, anaknya itu sedang duduk dengan kedua kakinya yang dilipat seperti kodok sambil menghadapnya. Namja tampan itu sendiri juga sedang asik memasukkan beberapa cemilan kedalam mulutnya, dan tidak berfikir banyak setelah melontarkan pertanya'an random pada sang anak.
"Lambutnya gus appa" jawab Yora lalu terkekeh pelan. Anak manis itu sedang asik menyisiri rambut boneka itu lalu menyodorkannya tepat pada wajah Jungkook.
Jungkook hanya mengangguk - anggukkan kepalanya sambil masih menyuapi cemilan kedalam mulut.
"Dan uga kalna ni kado yang di beyi Teyung appa" sambungnya sambil menggoyang - goyangkan boneka tersebut, lalu menariknya kembali agar dekat dengannya.
Jungkook menurunkan cemilannya pada pangkuan sambil menatap keripik kentang itu tanpa minat.
"Kenapa hanya Taehyung appa?" lalu beralih menatap sang anak dengan wajah menyedihkan.
"Bukannya appa juga ada membelikan Yora mainan?" ucapnya merajuk sambil mengerucuti bibirnya lucu.
Yora terkekeh melihat appa nya yang satu ini "Hum.. Yola tau kok appa.. kan di kamal ada anyak nan yang Kookie appa beyiin.."
"Terus kenapa nggak dimainin?"
"Itu tel-lalu becal appa... Neka yang Joonie appa acih juga ecal.." lalu Yora merangkak menuju Jungkook yang merebahkan setengah badannya menghadap pada dirinya.
"Belbi ini keci appa... Di Yola mudah bawa mana - mana" lalu ikut merebahkan tubuhnya didekat Jungkook.
Jungkook menyanggah kepalanya dengan satu lengan kanannya, menatap wajah sang anak dengan tersenyum manis memperlihatkan kedua gigi kelincinya lucu.
"Haha.." Jungkook tiba - tiba merubah raut wajahnya dan tertawa lepas seperti itu, membuat Yora mendongakkan wajahnya untuk menatap appa nya ini.
"Appa tau kok.. Appa hanya bercanda" lalu menoel hidung Yora gemas.
"Huh.. Yola kila appa mayah.." Yora memajukan bibir bawahnya lalu membalikkan tubuhnya menghadap Jungkook, anak itu memeluk tubuh Jungkook dengan kaki mungilnya yang sekarang bergelayut pada pinggang Jungkook.
"Waeyo?" kekeh Jungkook mengusap punggung Yora dengan lembut.
"Appa tidak marah kok.. kan tadi appa bilang hanya bercanda"
Yora tidak menjawab, dirinya hanya mengusak wajahnya yang terbenam di dada Jungkook, sekali lagi itu membuat Jungkook terkekeh lalu mengusap surai Yora sayang.
"Hmm.. Yora mau tahu sesuatu?"
Sang anak yang tadinya asik mengusel manja pada dada milik Jungkook, langsung mendongakkan kepalanya menatap Jungkook yang ikut menunduk menatapnya.
"Hari ini itu, adalah ulang tahunnya Yoongi appa"
"Jinjjaro?" cengo Yora menatap Jungkook, dan Jungkook hanya membalas mengangguk lalu mengambil cemilannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...