17. 뒤에: 방탄 가족 [Behind: Bangtan's Family] -2-

3.6K 330 41
                                    

Note: oke, ternyata kalian berhasil tayank tayank kuh :')  60+ dong.. Warbyasahh klean :" ini lanjutan buat klean yang udah menyelesaikan challenge kemaren :* ku tepatin!💋

-Min, Jung, Park, Jeon-

Maret 2010

Bertepatan di bulan kelahirannya. Min Yoongi melanjutkan kuliahnya di Global Cyber Unversity untuk mengembangkan kegemarannya pada dunia musik, di umurnya yang ke 17.

Iya, seorang Min Yoongi yang kalian ketahui ikut mengurusi perusaha'an adalah lulusan Department of Instrumental Music di umurnya yang ke 20. Maklum, sekolah ini harus menyelesaikan periode semester sangat lama. Paling lambat 8 tahun, dan paling cepat 4 tahun. Dan syukurnya, seorang genius dalam membuat musik dan lirik ini lulus di tahun ke-3 nya.

Jauh sekali bukan? Tidak ada menyangkut satu sekalipun dengan profesi yang di jalani nya sekarang ini.

Apalagi, jika kalian ingin tau. Min Yoongi juga pernah ikut dalam group rapper undergound di umurnya yang ke 18. Jadi tidak salahkan, jika appa satu ini selalu berkata 'swag' dan mendandani sang anak dengan gaya ala - ala rapper dan hiphop pada masanya dulu. Ckckck.. Ini salah satu alasannya.

Pertemuan dengan Seokjin sa'at itu, adalah hal yang tidak pernah terduga oleh Yoongi. Dia ditawari untuk menjadi pembuat soundtrack pada produk yang sedang di sponsori perusha'an kecil yang di jalaninya.

Yoongi sebenarnya menolak untuk bekerjasama. Apalagi, kemampuan hebatnya hanya di jadikan sebagai pembuat 'soundtrack' sebuah produk.

Tapi, jika dipikir - pikir lagi. Yoongi juga ingin mengeksplor lebih jauh tentang sisi lain dunia musik yang tidak di pelajarinya sa'at kuliah. Jadinya, Yoongi setuju dan menyepakati kerjasama itu bersama Seokjin.

Begitulah cerita masa lalu si tertua kedua ini bertemu dengan seorang world wide handsome yang membuatnya sekarang ini bekerja menetap pada perusaha'an yang sa'at ini sangat berkembang pesat. Yoongi jadi tidak pernah menyesal mengambil keputusannya kala itu. Walaupun harus tinggal bersama yang lainnya dengan jangka waktu yang cukup panjang. Yoongi benar - benar sangat bersyukur.

Oh iya, satu hal yang ingin ku beritahu pada kalian semua.

Kesan pertama yang terdapat pada mata Yoongi, sa'at melihat Seokjin kala itu..

Pfft..

Kim Seok Jin terlihat seperti seorang SPB (sales promotion boy) menurutnya wkwk..

Sstt.. Jangan beritahu Seokjin😝

•••

Maret 2010

Kata yang melekat pada Jung Hoseok itu.. Orang yang terlalu bahagia. Tidak bisa diam. Kebahagia'an setiap orang.

Hmm.. Bagaimana bisa seorang Jung Hoseok yang lincah seperti itu bisa menjalani kinerja perusaha'an dengan sangat baik?

Begini.. Dia itu, mulai berkuliah sa'at umurnya sama seperti Yoongi. Bahkan dia juga mengambil Universitas yang sama tapi berbeda jurusan.

Disini Hoseok selaku sebagai adik angkatan dari Yoongi. Yoongi yang aktif mengikuti pentas seni yang diselenggarakan oleh kampus, membuat Hoseok sering melihatnya dan ingin memulai pertemanan bersama Yoongi walau awalnya Yoongi menolak.

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang