2. [Season 1] - 환영받는 집 (Selamat Datang)

16.9K 954 39
                                    

Seoul, 19 Oktober 2016

🌤

Pagi yang cerah mengawali hari ketujuh namja tampan yang sekarang ini sudah sibuk dengan pekerja'annya masing - masing.

Tidak - tidak, bukan pekerja'an perusaha'an.

Melainkan tengah sibuk mengurus satu bayi mungil yang baru saja hadir di kehidupan mereka.

Itu dia.

Lihat saja betapa inginnya mereka merawat sang buah hati sampai rela meliburkan perusaha'annya dan lebih memilih tidak bekerja untuk beberapa hari kedepan.

Namjoon sengaja tidak mempekerjakan pegawainya, karena dirinya dan ke- enam teman hidupnya ini ingin fokus dulu mengurus sang buah hati mereka yang baru saja hadir semalam untuk beberapa minggu kedepan.

Manis sekali bukan ke- tujuh namja tampan ini?

Mungkin memang terasa aneh karena mereka yang notabene nya belum menikah dan ber- istri ini, tiba - tiba langsung memiliki seorang anak, tapi menurut mereka itu tidak akan jadi masalah, hitung - hitung menambah pengalaman agar bisa lebih baik lagi menjaga anak bila mereka nanti benar - benar sudah menikah.

.

Setelah semalam beberapa kali berdebat dan berhasil mendapatkan nama dari usulan Yoongi, mereka pun memulai membagi tugas untuk di kerjakan masing - masing hari ini.

Yang tertua Seokjin sudah menyuruh Namjoon untuk memesan segala perabotan bayi dan juga menyuruh beberapa orang untuk mendekor kamar anak mereka.

Yoongi dan Hoseok bertugas untuk mengurus perpindahan hak asuh dan membuat akta kelahiran untuk anak mereka, agar memastikan sang anak sudah benar - benar masuk ke dalam keluarga ini.

Sedangkan Jimin, Taehyung dan Jungkook. Ketiga nya sekarang ini tengah bertugas menjaga si bayi kecil, mereka juga belajar untuk mengganti popok dan membuatkan susu.

Tugas memandikan hanya Seokjin saja yang mereka andalkan, karena hyung tertua mereka itu sudah berpengalaman untuk menjaga bayi. Seperti dulu sa'at adiknya masih kecil, Seokjin lah yang merawatnya.

Serba bisa sekali Tuan Kim tertua ini. *Sabi nih, jadi husband?

"TAEHYUNG- AH!" teriak Namjoon dari kamar lantai atas di pojok sebelah kanan.

"NE! " balas Taehyung yang ikut berteriak.

"ADA APA HYUNG?! " teriaknya lagi.

"KESINI SEBENTAR!"

Taehyung yang sedang di kamar Seokjin yang berada di bawah, mau tidak mau langsung berlari naik ke atas menghampiri Namjoon.

"PPALIWA... " ucap Namjoon lagi.

"Ne, aku juga sedang berlari ini" balasnya sambil menaiki anak tangga.

"Ada apa hyu-" sesampainya Taehyung di atas, dirinya terkejut bukan main dengan apa yang sa'at ini dua bola matanya lihat.

"Eomo! Apa yang kau lakukan hyung?! " pekiknya membuat Jimin dan Jungkook yang tadi sedang bermain dengan Yora langsung berlari menghampiri Taehyung yang berteriak kaget seperti itu.

"Ada apa Tae-"

"Astaga! Namjoon hyung! " pekik Jimin dan Jungkook bersama'an.

Bagaimana tidak terkejut? Ketiga nya sa'at ini di suguhkan dengan pemandangan yang sangat - sangat buruk.

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang