사촌 (Sepupu) -3-

5.9K 433 116
                                    

AKHIRNYA KU PUBLISH JUGA!
😂😂

Mungkin ini akan menghilangkan sedikit rindu kalian sama Yora dan yang lainnya juga...(mungkin ya.. mungkin.. Aku gatau juga bener apa enggaknya wkwk)

Semoga gak bosen😅














































-"Ya. Memangnya kapan, hyung memberikan hukuman aneh macam itu?"

.

"Hei.. Kalian berdua" panggil Seokjin sa'at mengangkat kedua piring penuh daging asap menuju meja, dia mengalihkan pandangannya pada dua gumpalan kecil yang tengah terlihat bercanda di luar tenda.

"Ada apa sih hyung?"

Seokjin menutup matanya sekejap sambil membuang nafasnya perlahan, dia beralih menatap tenang pada namja yang menjawabnya tadi. Berurusan dengan adik macam Taehyung ini harus benar - benar membuatnya banyak bersabar.

"Bukan kau" jawab Seokjin tenang lalu mengalihkan kembali pandangannya pada Yora dan Achiel. Dia kembali hendak memanggil kedua anak itu, namun tercekat karena Taehyung yang kembali menjawabnya.

"Aku kan berdua Jungkook disini. Kalau bukan kami? Terus, siapa lagi yang hyung panggil? his.. dasar, tidak konsisten" namja itu mencebikkan bibirnya sebal menatap hyung tertuanya itu, lalu kembali pada kegiatannya untuk memakan daging yang baru saja di letakkan Seokjin di atas meja.

Sekali lagi Seokjin menghela nafas. Cukup panjang, sampai akhirnya dia berkata sambil tersenyum tidak ikhlas "Aku memanggil anak mu dan juga Achiel.." dia kembali menarik nafasnya pelan lalu membuangnya, tatapannya masih tidak lepas dari Taehyung lalu kembali melanjutkan.

"Mata mu itu benar - benar sudah di penuhi daging ya, sampai tidak melihat ke arah di mana aku memanggil?" Seokjin sebisa mungkin menjawab Taehyung dengan sabar. Jika saja tidak ada keluarga Jung disini, mungkin Taehyung akan habis di tangan Seokjin. Jika saja.

"Terserahlah. Aku kesal pada mu"

Entah keberapa kalinya Seokjin sudah membuang nafasnya malam ini. Dia lebih memilih untuk tidak menjawab Taehyung dan kembali untuk memanggil anak - anak itu untuk makan. Urusan Taehyung akan diurusnya nanti, sa'at mereka sudah pulang ke rumah.

Keluarga Jung sa'at melihat drama kecil itu terjadi, hanya terkekeh. Sedangkan ke- 5 namja yang sudah hidup bersama itu hanya menggeleng paham akan kedua nya. Akan Taehyung yang memang kekanakan seperti Jungkook atau Seokjin yang terlihat sekali untuk menjaga image nya agar tidak terlihat seperti nenek - nenek yang cerewet mengomeli cucu nya.

"Haha.. Biar aku saja yang panggilkan mereka oppa.." Miji berdiri dari duduknya, menawarkan diri sebelum Seokjin kembali bersuara, dia lebih memilih menghampiri kedua gumpalan kecil yang asik dengan dunianya itu dibandingkan harus berteriak.

"Sudahlah hyung.. Lepaskan saja. Telinga mu jadi merah begitu karena menahan marah.." kekeh Jimin lalu beralih melirik ke arah Taehyung.

Seokjin yang ikut mendudukkan dirinya di dekat tuan Jung, sedang mengambil daging belut panggang untuk di letakkan di atas daun perilla lalu membungkusnya. Dia menjawab perkata'an Jimin dengan mulut yang sibuk mengunyah "Tunggu saja sa'at nanti dirumah" suaranya terdengar santai, namun cukup membuat Taehyung tercekat sa'at itu juga.

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang