Gwangju , 18 maret 2019
Hari ini, Hoseok mengajak ke - enam teman hidupnya dan juga anak semata wayangnya untuk mengunjungi Jung Mijiwoo di tempat kelahirannya, Gwangju.
Saudara kandung Hoseok satu - satunya ini, katanya sedang mengadakan BBQ party kecil - kecilan di kediaman bumonim nya, untuk merayakan anak semata wayangnya yang sudah mulai masuk masa sekolah kanak - kanak.
"Appa.. eodigacceo?" (Appa kita (eodigasseo) kemana?) Yora yang sa'at ini duduk di pangkuan Taehyung, antusias menengok kiri kanannya sambil terus menatap pemandangan yang terlihat berbeda dari biasanya.
Gumpalan daging menggemaskan itu, sekarang ini bersama Taehyung, Jungkook, dan Namjoon di mobil yang di bawa oleh Hoseok. Sisanya bersama dengan Seokjin yang membawa mobil lain.
Keluarga bangtan ini selalu membawa dua mobil untuk berpergian.
"Menemui nuna nya appa" jawab Hoseok sambil tersenyum dengan masih fokus menyetir.
"Nuna?" cengo Yora.
"Hum.. Panggil dia imo, ne?" toleh Hoseok sebentar pada anaknya yang duduk di kursi belakang.
"Um.." angguknya lalu memainkan lengan Jungkook yang duduk di samping Taehyung "Nama imo ciapa appa?"
"Jung Mijiwoo" jawabnya sambil tersenyum manis.
Yora mengangguk paham dan kembali mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah Taehyung dari bawah, terlihat guratan senyum pada wajah gembil Yora sa'at menunjuk - nunjuk hidung Taehyung. Sepersekon kemudian, anak itu terkekeh pelan.
"Wae?" tanya Namjoon yang mendengar tawa kecil sang anak sambil memalingkan wajahnya menatap Yora yang sekarang asik menertawakan sesuatu, diikuti dengan Jungkook yang ikut menatap anaknya sambil menahan tawa.
"Buyu idung Teyung appa anyak" tunjuknya mempermaini hidung Taehyung lalu kembali tertawa, membuat yang lainnya saling pandang dan ikut menertawakan apa yang diucapkan sang anak karena terdengar sangat lucu.
Taehyung yang merasa ada sesuatu yang menganggu hidungnya, hanya mengusap hidungnya asal.
"Sstt.." ucap Yora sambil menaruh telunjuk lengannya di bibir, anak itu spontan melakukannya karena melihat adanya pergerakan dari Taehyung.
Sebenarnya Jungkook ingin sekali menertawakan Taehyung dengan terbahak seperti biasanya, tapi sekarang ini tidak bisa ia lakukan. Karena posisinya sekarang ini lah yang membuatnya harus bungkam dan lebih memilih menuruti apa yang di katakan sang anak.
"Nti Teyung appa angun" bisik Yora dengan sedikit terkekeh sambil menutup mulutnya dengan kedua lengan.
Taehyung yang sedari tadi diam tidak mengikuti kegiatan selama perjalanan, ternyata sudah terlelap tidur. Pantas saja manusia super aktif ini tidak mengeluarkan suara apa pun sa'at anaknya bertanya ini dan itu. Untung saja, jika Taehyung dalam mode terisi penuh, Namjoon sangat - sangat yakin manusia satu itu, akan mengeluarkan jawaban absurd dan nyelenehnya mengenai pertanya'an sang buah hati.
Maklum, tuan Kim ketiga ini baru saja tidur di jam 4 subuh tadi, dia lembur bekerja di kantor untuk mengejar target produk baru yang perusaha'an mereka keluarkan minggu lalu.
"Yora-ya.." panggil Hoseok setelah kejadian menertawakan Taehyung selesai.
"Ne?" jawabnya sambil menolehkan wajahnya ke arah Hoseok "waeyo appa?" tanyanya sambil membuang tatapannya yang tadi terfokus memainkan selt belt yang di gunakan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...