5. [Season 1] - 무서워하지마요, 아빠.. (Jangan takut Appa)

10.4K 663 69
                                    

•• ¥ ••


Wahana itupun mulai bergerak maju mundur perlahan, dan lama - kelama'an gerakan kapal itu melaju cepat hingga sukses membuat Hoseok kalang kabut dan melupakan wajah tampannya sementara waktu untuk wahana seperti ini. Dia juga tidak peduli dengan tatapan dan kekehan pengunjung lain sa'at dia berteriak.

Teriakan itu pun membuat Yora tertawa dan ikut berteriak senang, pasalnya selama wahana tersebut berlangsung, Hoseok hanya teriak dan berpegangan kuat pada lengan Yora yang duduk di pangkuan Namjoon.

Jimin tertawa terbahak sa'at mendengar teriakan Hoseok dari atas sana, Seokjin apalagi, dia sangat puas menertawakan umpatan Hoseok yang berada di atas sana, sedangkan Yoongi, manusia itu hanya memilih duduk dan memperhatikan dari kejauhan. Dia memandang ngeri akan wahana seperti itu, manusia kasur itu memang anti dengan wahana yang menguji detak jantungnya untuk tetap berdetak atau tidak. Lebih baik dia naik kursi pijat saja, nyata - nyata itu lebih menyehatkan dan tentunya mengenakkan.

"AAAA..."

"ANIIIII... TURUNKAN AKU SEKARANG! AAAA..."

"AAAAA..."

"APA WAHANA INI TIDAK MENDENGARKAN KU?! AAAAA.."

"NAMJOON-AH! SURUH BERHENTI!"

"YORA TOLONG APPA.. AAAA"

"Pfftt.. HAHAHA.. Ini menyenangkan, kau kenapa heboh begitu?" Namjoon tidak bisa menahan ledakan tawanya karena melihat tingkah Hoseok yang terlihat berlebihan.

"KAU TIDAK LIHAT AKU KETAKUTAN?!" Teriak Hoseok dan sempat - sempatnya menatap Namjoon tajam lalu berteriak kembali.

Yora sebenarnya senang melihat appa nya yang ikut bermain dengannya seperti ini, apalagi sa'at mendengar Hoseok berteriak, itu terdengar seperti appa nya menikmati wahana ini, tapi Yora juga melihat ekspresi dari Hoseok yang tidak terlihat senang dan malah berubah ketakutan seperti sekarang.

"Appa angan atut, ada Yola di cini" (Appa jangan takut, ada Yora disini) ucap Yora menenangkan Hoseok sambil memeluk pinggang Hoseok erat.

Hoseok yang melihat Yora memeluknya seperti itu, merasa lebih baikan dan tidak berteriak lagi, namun ekspresi wajahnya tetap terlihat ketakutan.

Hoseok yang melihat Yora memeluknya seperti itu, merasa lebih baikan dan tidak berteriak lagi, namun ekspresi wajahnya tetap terlihat ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya hyung."Jimin menoleh sebentar pada Seokjin di sampingnya lalu kembali mendongak ke arah wahana. "Hobi hyung sepertinya menangis" sambungnya sambil terbahak. Perutnya terasa keram karena melihat ekspresi wajah Hoseok yang sangat kentara itu. Bahkan dirinya berulang kali menyeka airmatanya karena terlalu sering menertawakan Hoseok.

"Kau pun akan sama kalau menaiki wahana seperti itu" ucap Seokjin lalu ikut terkekeh.

"Ani, aku tidak akan ketakutan seperti itu" ucap Jimin yakin.

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang