9. [Season 1] - 그 과정에서 (Dalam proses)

7.7K 504 24
                                    

Jimin dan Jungkook sa'at ini sedang tidak berada di mansion bersama Taehyung dan Yora, sekarang ini keduanya tengah sibuk berbelanja di luar, dikarenakan Namjoon yang tiba - tiba menelfon Jimin agar menyiapkan pesta kecil - kecilan untuk meminta ma'af pada sang anak.

Maka dari itu, kedua namja tampan ini sedang sibuk mencari - cari kue dan beberapa makanan siap saji di beberapa toko. Mengingat sang hyung tertuanya masih sibuk di kantor dan tak ada satu orang pun diantara ketiga orang itu yang bisa memasak. Jadilah, keduanya berinisiatif untuk membeli makanan siap saji, tidak peduli jika Seokjin setelah ini akan mengomel.

Belum tau saja kalau orang itu sekarang sedang bermanja ria dengan anaknya~

"Hyung.. Lebih baik lihat toko kue yang itu.." tunjuk Jungkook pada salah satu deretan toko yang di lewati.

Jimin melirik arah toko yang di tunjuk Jungkook, lalu menjalankan mobilnya menuju toko kue yang terlihat menjual berbagai kue enak di sana.

Keduanya keluar dari mobil dan masuk ke dalam toko, dengan sopan para pegawai yang bekerja mengucap selamat datang kepada mereka.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" sopan pegawai yeoja yang berdiri di barisan kue tart di samping Jungkook.

"Ne.. Saya mencari kue yang cocok untuk anak usia 3 tahun.." Jimin sedang melihat - lihat beberapa kue tart yang sudah dihias dan beberapa kue yang masih polos berjejer rapi di rak kaca "Apa ada?"

"Untuk acara ulang tahun tuan?"

"Bukan.. Bukan.." kekeh Jungkook sambil melambaikan kedua lengannya lucu "Ini hanya untuk penyambutan kecil" Jungkook menampilkan kedua gigi kelincinya lucu "Kami ingin meminta ma'af pada putri kecil kami" sambungnya.

Pegawai yeoja itu agak sedikit tersentak mendengar kata 'putri kami' yang di lontarkan Jungkook, apa benar namja muda berwajah imut dan menggemaskan yang mungkin saja bertaut umur lebih muda darinya ini sudah menikah dan punya anak? Apa mungkin?

"Apa ada?" tanya Jimin lagi karena pegawai ini yang tiba - tiba melamun.

Lamunannya terbuyarkan kala Jimin yang melambai - lambaikan telapak lengannya pada wajah yeoja ini.

"Ah, iya tentu ada tuan.. Tuan bisa memilih kue mana saja yang diinginkan, dan nanti akan di hias di meja sebelah sana" tunjuknya pada meja di sudut ujung kiri yang penuh kotak cream warna - warni dan beragam hiasan cantik dan lucu - lucu.

"Tuan juga bisa meminta untuk menuliskan apa saja pada kue yang tuan pesan"

"Oh, baiklah" senyum Jimin ramah lalu memilih cheese cake yang masih polos di salah satu rak kaca di depannya "Aku ambil yang ini"

"Silahkan tunggu di sana tuan" kembali menunjuk ke arah meja untuk menghias lalu beralih mengambil kue yang dipesan Jimin tadi.

Keduanya menuju meja di sudut ujung kiri toko, terlihat dua pegawai yang bertugas menghias kue disana.

"Selamat datang" tunduk keduanya bersama'an.

Jimin dan Jungkook ikut membalas menunduk.

"Tuan ingin tampilan kue yang seperti apa?" tanya salah satu pegawai yeoja yang telihat manis di mata Jimin.

Masih manis anak ku sih.. -Park Jimin. Halah.

"Yang simple saja.. Kalau bisa tidak usah terlalu banyak cream, buah - buahan nya saja."

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang