-Melelahkan atau menyenangkan?----------------------------
.3000+ words, dan aku ngetik ini gemes plus ketawa - ketawa sendiri😂, ku harap feel di kalian dapat ya..
Selamat membaca.😘
Seoul, 12 April 2019
Seperti biasa, penghuni mansion mewah ini sedang sibuk bekerja dan hanya akan menyisakan satu orang yang tetap tinggal untuk menemani dan mengurusi satu anak manis berumur tiga tahun disini.Hari ini, giliran tuan Min Yoongi untuk melaksanakan titah yang memang sudah menjadi kewajiban dari masing - masing orang dirumah ini sebagai seorang 'appa' bukannya sebagai 'babysitter'. Ingat, dan catat baik - baik.
Namja yang memiliki kulit seputih salju itu, kini diharuskan bangun pagi - pagi sekali untuk menyiapkan sarapan bagi anak manisnya, Kim Yora.
Ingat? Hanya Kim Seokjin dan Min Yoongi saja yang bisa memasak dirumah ini. Sisanya, hanya bisa merebus air, memasak ramen, menuangkan susu, dan menghabiskan makanan tentu saja. Huft..
Yoongi jadi ingat satu hal kejadian paling tidak masuk akal yang pernah dilakukan Namjoon waktu memasak bersama Jimin di dapur. Sa'at itu, Seokjin dan Yoongi sedang tugas di luar kota untuk pembatalan saham, dan tuan Kim kedua itu nekat memasak untuk anak dan adik - adiknya yang sa'at sore itu memang ada dirumah dan bertepatan tidak ada makanan sama sekali. Namjoon mencoba membuktikan kepada yang lainnya, bahwa diq bukan hanya pandai merusak barang saja, tapi juga bisa memasak! Seperti hyung - hyung tertuanya. Dia tidak mau kalah.
Tapi. Sa'at Seokjin dan Yoongi yang baru saja sampai dirumah, keduanya dibuat heran karena harus mendengar Jimin yang dengan hebohnya mengadukan kejadian yang menggemparkan seisi rumah.
"Seokjin hyung! Seokjin hyung!"
"Wae, wae, wae?"
"Namjoon hyung!"
"Ada apa dengan Namjoon? Kenapa kau heboh begitu? Apa dia menang lotre miliaran won?"
"Lebih tepatnya, ingin melenyapkan uang miliaran won!" sembur Hoseok.
Seokjin mengernyit tidak mengerti, lalu membuang tatapan pada Namjoon yang cengar - cengir tidak jelas.
"Namjoon hyung sempat membuat rumah mewah kita, berubah menjadi sarang teroris abal - abal yang mau meledakkan bom rakitannya sendiri di tempat!" pekik Jimin karena terlalu gemas ingin tahu bagaimana reaksi Seokjin mendengar ini.
"Heeh??" demi celana dalam pororo milik Taehyung yang sudah robek! Seokjin bingung.
"Maksud mu?" Yoongi juga bingung mendengar penjelasan yang diutarakan Jimin.
"Aish!" Jimin mengacak - acak rambutnya sendiri saking gemasnya "Namjoon hyung mencoba memasak dan kau tau hyung?"
Seokjin dan Yoongi serempak menggelengkan kepala pertanda tidak mengerti.
"Kejadian tidak terduga itu terjadi!" pekik Taehyung dan Jungkook bersama'an.
Seokjin mengerjap - ngerjapkan matanya beberapakali karena mendengar penuturan ketiba - tiba'an dari adik - adiknya ini. Dia juga masih belum mengerti maksud dalam pembicara'an tentang teroris meledakkan bom dan Namjoon yang memasak ini apa.
Lalu Seokjin kaget bukan main, sa'at mendengar penuturan Jimin setelahnya.
"Panci dan penggorengan yang digunakan untuk memasak, malah jadi masak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...