Hmm.. Gimana yah aku nulis part ini..
Pas kepikiran jalan ceritanya langsung senyum smirk tiba - tiba😅Makasih 4,30k vote nya, semoga cerita yang ku tulis tetap menghibur💕
Selamat membaca~
•••
Hari sabtu begini, anak manis bangtan tidak pergi kesekolah. Karena memang jadwal yang sekolah Yora pakai hanya sampai pada hari jum'at saja, setelahnya anak itu akan libur.
Seperti sa'at ini. Anak ini merengek pada Namjoon untuk ikut ke kantor karena Soobin -samchon appanya- tidak ada dirumah dan dirinya tidak ada teman bermain sekaligus tidak punya teman untuk di jahili. Apalagi anak manis ini juga sudah bosan jika selalu dirumah untuk menghabiskan waktu kosongnya.
Maklum, jadwal kuliah Soobin juga padat, apalagi sekarang ini, anak itu ikut menjadi trainee di salah satu agensi naungan JinHit yang juga bekerjasama dengan perusaha'an yang Namjoon dirikan.
Sedikit informasi, JinHit tentu kalian akan menduga pemilik agensi tersebut adalah Kim Seokjin. Yap, itu benar, Seokjin memang mendirikan agensi kecil - kecilan untuk para remaja berbakat dengan jenjang solo karier untuk merambah jiwa perbisnisannya. Oleh karena itu kenapa agensi ini juga bekerjasama dengan perusaha'an yang Namjoon pimpin, karena menurut Seokjin, hal itu akan menguntungkan satu sama lain. Trainee nya akan cepat muncul kepermukaan dan debut sebagai idol jika di jadikan sebagai model iklan di salah satu brand ternama yang di miliki perusaha'an, dan produk yang mereka suguhi akan bertambah peminatnya karena idol berbakat dan masih fresh tersebut.
Yah.. Begitulah dunia perbisnisan dan entertainment. Tidak jauh - jauh dari hal itu.
Soobin sendiri masuk agensi itu, sama sekali tidak tau jika agensi tersebut milik kakak tertuanya. Soobin sempat syok sendiri sa'at perkenalan CEO yang di lakukan di ruang latihan menggunakan hologram dan memunculkan wajah kakak menyebalkannya yang tidak bisa ikut hadir, karena memang masih menjalani tugas militer. Disini para staff dan PD yang bertanggung jawab tidak tau bahwa Soobin adalah adik bungsu dari pemilik agensi, jadi Soobin masuk dan menjadi trainee karena murni usahanya sendiri.
Anak ini berbakat jika kalian ingin tau. Suaranya sangat merdu, bahkan dengan wajahnya yang tampan dan imut bersamaan jika tersenyum itu membuat daya tarik tersendiri bagi juri sa'at itu.
Dan tidak perlu diragukan lagi, karena Yora sendiri sudah pernah menjadi juri pertamanya yang memujinya, jika suaranya sangat lah bagus. Yoongi appa nya saja kalah! Begitu yang diucapkannya pada Soobin kala itu.
Audisi itu terjadi sa'at Soobin memandikan Yora di kamar mandi. Yap, audisi dadakan yang entah dari mana ide itu muncul di atas kepala anak manis ini. Dia meminta Soobin untuk menyanyikan lagu 'Songaji' menggunakan mikrofon mainan bebek berwarna kuning miliknya. Dan, Yora mendapat tontonan dan nyanyian gratis dari samchon appa nya itu.
Begitulah awal mula Soobin yakin untuk mengikuti audisi di agensi itu. Dorongan yang di dapat dari sang keponakan yang memujinya dengan sangat polos lah yang bisa membawanya sampai sejauh ini. Anak kecil tidak pernah berbohong bukan?
Soobin benar - benar tidak tau jika yang memiliki agensi tersebut adalah Seokjin hyung nya yang cerewet itu. Pantas saja dia begitu familiar dengan nama agensi tersebut, ternyata sudah terjawab dan membuatnya speechless seketika.
Tidak terduga.
Perlu kalian ketahui juga. Soobin sudah semenjak ada disini selalu menjadi bulan - bulanan Yora jika sedang ada dirumah. Oleh karena itu kenapa anak manis ini menolak untuk tinggal dirumah karena Soobin tidak ada. Menurutnya, tidak seru jika tidak mengusik samchon appa nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fiksi Penggemar#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...