Sebenarnya, hujan dan angin yang berhembus di malam ini, tidak begitu disukai oleh Hoseok. Bahkan, suara gemuruh yang saling bertautan di luar sana, membuat rasa takutnya semakin bertambah saja.
Malam ini tidurnya tidak begitu nyenyak, apalagi ditambah dengan jauhnya kamar saudara tak sekandungnya dari tempatnya sekarang berada.
Begini. Biar ku jelaskan.
Kamar Jimin dan Taehyung itu dilantai atas dan berseberangan, mungkin hanya 5 langkah berjalan, sudah langsung sampai di depan pintu.
Kamar Yora sendiri ada di pojok kanan atas, harus menyelusuri lorong pendek untuk sampai dikamar si kecil. Belok kanan penyekat tembok, ada pintu besar yang menuju teras balkon atas, yang langsung menghadap pada taman belakang.
Kamar Soobin di lantai atas pojok kiri dekat dengan kamar Jimin dan Taehyung. Bersebelahan dengan ruang bermain Yora.
Kamar Yoongi dan Jin bersebelahan, hanya terhalang oleh tangga besar ditengahnya.
Kamar Jungkook dan Namjoon berada di bagian sebelah barat dekat dengan ruang tamu dan ruang keluarga, dan kamar mereka masih berhadapan.
Sedangkan Hoseok? Sudah kamarnya di pojok utara dekat dengan kolam berenang keluarga dan pintu menuju teras belakang, kamarnya juga hanya dikelilingi hamparan taman luas di samping sana.
Hoseok jadinya tidak jadi menumpang tidur di kamar yang lainnya dan lebih memilih bertahan di kamar sendiri.
Kadang jika dirinya sedang ketakutan begini, dirinya akan berlari sekencang kilat untuk ikut menumpang di salah satu kamar milik Jimin ataupun Jungkook.
Alasannya memilih tidur dengan kedua manusia itu karena lebih nyaman dibandingkan dengan yang lainnya.
Karena Yoongi dan Jin yang terbiasa tidur sendiri, Hoseok jadinya tidak pernah mengganggu tidur tenang kedua hyung nya itu dengan menumpang disana.
Jika dengan Taehyung, aduh, Hoseok pusing sendiri karena kebiasa'an tidur Taehyung yang suka berputar - putar dan akan berakhir dengan Hoseok yang terbangun di pagi harinya, sudah menjadi guling atau kaki Taehyung berada tepat di wajah dan perutnya.
Soobin.. Hoseok tidak berpikir dua kali untuk memilih tidur bersama anak satu itu. Dirinya terang - terangan mengatakan jika dirinya tidak mau lagi menumpang tidur di tempat Soobin walau tersisa anak itu saja di dalam rumah. Alasannya hanya karena Soobin yang selalu menendang Hoseok sa'at sudah tertidur lelap. Padahal Soobin sudah meminta ma'af karena memang kebiasa'annya sa'at tidur jika begitu.
Dan Namjoon. Kebiasa'an jelek Namjoon sa'at tidur, suka mendengkur keras. Sangat mengganggu, dan Hoseok tidak akan tidur nyenyak jika mendengar itu. Karena itu Hoseok hanya memilih tidur bersama Jimin ataupun Jungkook.
Ah iya. Dirinya juga terlalu sering berlari ke arah dimana tempat kamar anak tersayangnya berada. Hanya meminta pada sang anak untuk menemaninya tidur ataupun meminta agar Yora bersedia dijadikan sebagai guling penghangat, jika dalam keada'an tidak bisa tidur begini.
Opsi ketiga memang sangat bagus di bandingkan harus ikut tidur bersama yang lainnya.
Yah.. Jika saja tidak dalam keada'an gelap. Gelap keseluruhan, dan hanya ada sinar remang kebiruan malam yang terpancar dari luar, menembus kaca - kaca yang sama sekali tidak tertutup oleh gorden.
Demi apapun, hawa diruang tengah yang luas dan juga lorong lantai diatas sana, akan lebih terasa menyeramkan jika dalam keada'an gelap dan hujan besar yang seiring turun.
Pasalnya, tumben sekali mansion mewah yang di tempati keluarga Bangtan ini mengalami padam listrik, seperti malam ini.
Biasanya, jika terjadi pemadaman listrik diseluruh Seoul, mansion ini akan tetap menyalakan listrik karena memiliki cadangan daya penghidup listrik tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My 7 Daddys •BTS•
Fanfiction#Wattys18 to #Wattys19 🔛 #Wattys2020 (✖S L O W - U P D A T E✖) Apa jadinya ke 7 pria tampan yang masih muda ini tiba - tiba memiliki satu orang anak yang diurus bersama? Apakah Bangtan akan mengakatakan yang sebenarnya, jika sang anak sudah tumbuh...