6. [Season 1] - 아빠를 놀아 봅시다! (Ayo main Appa!)

9.6K 603 16
                                    

"Appa ayo ain.. Aiiiinnnn" rengek Yora sa'at Seokjin dan Namjoon sudah berada di dalam area Lotte world Adventure.

"Sabar sayang.." mengelus pucuk kepala Yora lembut, Namjoon kembali menenangkan sikecil.

"Appa belum lihat appa Yora lainnya datang" Namjoon menyunggingkan senyum manisnya pada Yora yang ada di gendongan Seokjin, lalu mengusak puncak kepala gadis kecilnya itu gemas.

"Katanya mau bermain dengan semua appa hum? Jadi sabar sebentar ya?"

Yora hanya menekuk wajahnya lucu "Hum.. Yola unggu mua appa atang.." (Yora tunggu semua appa datang)

Namjoon tambah melebarkan senyum manisnya sambil terus menatap anak cantiknya ini bangga.

"Pintar.." lalu mengecup pipi sang anak gemas, sedangkan yang dapat kecupan terdengar terkekeh lucu.

"Sepertinya mereka belum kembali juga" Namjoon setelah melakukan kegiatan kecil yang terlihat begitu manis bersama sang anak, sekarang ini sedang memperhatikan sekeliling, tempat dia dan Seokjin memisahkan diri dengan Hoseok dan yang lainnya.

"Aish. Kemana mereka?" jengah Seokjin sa'at ikut melihat sekeliling tapi tidak menemukan adik - adiknya itu dimanapun.

"Jangan bilang, mereka ikut tidur dan menikmati kursi pijat" ocehnya.

"Sabar sebentar hyung" kini Namjoon ikut menenangkan Seokjin, takut - takut darah tingginya kambuh.

Seokjiin hanya membuang nafas gusar "Namjoon, hubungi mereka, cepat." titahnya dan Namjoon dengan segera mengeluarkan ponsel pintarnya dari dalam kantung celana.

.

You're my Honeybunch, Sugarplum...🎶

"Taman bermain ini memutar lagu ya?" tanya Taehyung sa'at mendengar lagu itu terputar.

"Sepertinya tidak" jawab Hoseok sambil memperhatikan sekeliling "Hanya terdengar suara permainan"

Pumpy-umpy-umpkin, You're my Sweetie Pie...🎶

"Kenapa aku malah mendengar lagu kesuka'an Yora--" gumam Taehyung mengerutkan kedua alisnya.

"Ahsudahlah.."

.

You're my Cuppycake, Gumdrop
Snoogums-Boogums, You're the Apple of my Eye....🎶

"Aish. Ponsel siapa sih yang berbunyi sedari tadi?!" jengah Jungkook yang berjalan paling depan sambil menghentikan langkahnya menengok kebelakang dengan wajah cemberut.

Benar juga, bukan dari pihak taman bermain ini yang memutar lagu tersebut berulang - ulang.

Yang lain pun jadi saling pandang dan mendengar dengan seksama dari mana arah sumber suara lagu yang terputar itu.

"O" Taehyung tersadar, sekarang dirinya meraba saku celana dan kantung hodie nya asal, semuanya kini ikut menatap Taehyung dengan heran.

"Aaaa.." sergahnya sa'at sudah menemukan benda pipih yang sedari berbunyi itu sambil mengangkat nya tinggi.

"Ternyata ini yang sedari tadi berbunyi?" ucapnya sambil memandang pada ponsel pintarnya takjub.

"Aish!" Jimin dengan gemasnya menjitak keras kepala Taehyung. Kenapa juga otak temannya ini masih tidak berkembang sama sekali?

"Dari tadi kau dengar tapi tidak konek juga?" jengah Jimin memandang tajam Taehyung.

"Aku kan tidak ingat kalau nada dering telfon, sudah ku ubah menggunakan lagu kesuka'an Yora" jawabnya sambil mengusap kepalanya yang terkena jotosan kepalan Jimin.

My 7 Daddys •BTS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang