CHAPTER 16

100 13 11
                                    

Mari kita buat spesial untuk ulang tahun Yiren, seharusnya kemarin tapi nggak apa apa lah ya spesialnya hari ini🤭🤭🤭






Tak terasa sudah satu bulan Yiren putus dengan Mark, namun Mark masih tetap bertukar kabar dengan Yiren, Mark hanya ingin menjadi kakak untuk Yiren, kakak yang selalu menjaga Yiren.

Begitupun hubungan Renjun dan Yiren yang semakin dekat, banyak orang yang beranggapan kalau mereka pacaran, namun sebenarnya tidak. Renjun masih ingin memastikan hatinya lagi, apakah cocok untuk menjadi pendamping Yiren??

Renjun baru saja keluar dari ruang musik, hari ini dia sudah berjanji akan pulang bersama dengan Yiren. Namun langkah Renjun berhenti saat ada seseorang yang menarik tangannya.

"Kak Renjun." Ucap perempuan itu

"Ada apalagi sih, Ning??" Tanya Renjun.

Kalian masih ingatkan dengan Ningning??? Dia masih belum melepaskan Renjun sampai sekarang, Renjun benar benar sudah membenci gadis itu, apalagi setelah tau bahwa dia terus membohongi Renjun dan pura pura kesakitan demi menarik perhatian Renjun.

"Aku ikut pulang bareng sama kakak ya, aku nggak bawa mobil." Ucap Ningning.

Jangan lupakan, Ningning ini anak orang kaya, penampilannya selalu mewah dan modis, berbanding terbalik dengan Giselle yang berpenampilan biasa, namun sebenarnya Harga bajunya tetap mahal. Ningning bahkan anti dengan motor atau sepeda, apalgi angkot. Dia selalu bawa mobil, kalau tidak dia akan memesan mobil online jika mobilnya rusak.

"Nggak bawa mobil??" Tanya Renjun.

"Nggak, kak. Mobil aku ada di bengkel lagi, kemarin habis kena lumpur sehabis hujan." Ucap Ningning.

"Alay banget lu, lagian kena lumpur nggak kegoreskan?? Ngapain dibawa ke bengkel?? Lu cuci juga udah hilang lumpurnya." Ucap Renjun yang sudah terlalu gemas dengan tingkah Ningning.

"Ya udah lahh kak, gimana??? Pulang bareng ya" ucap Ningning dengan tampang yang diimut imutkan ( emang ningning tuh cantik, jadi mau bertindak gimanapun tetep cantik😭😭)

"Nggak bisa." Tolak Renjun.

"Ihh kenapa??" Tanya Ningning yang semakin erat memeluk lengan Renjun.

Renjun terus berusaha melepaskan genggaman Ningning.

"Ren,,,," ucap seseorang yang langsung membuat renjun terkejut.

Renjun langsung melepaskan tangan Ningning dan untungnya langsung terlepas. Sedangkan Ningning, dia menatap tajam kearah perempuan yang sudah merusak moment kebersamaannya dengan Renjun.

"Yiren." Ucap Renjun.

"Jadi nggak??" Tanya Yiren pada Renjun.

Ningning langsung mendekati Yiren dan menampar pipi Yiren.

PLAKKKK ( ya begitulah suaranya, kalian pasti tau suara tamparan itu bagaimana😌)

"Ngapain sih Lo deketin kak Renjun??? Nggak usah deketin kak Renjun lagi, dia itu udah jadi pacar gue, dasar perempuan nggak tau diri." Ucap Ningning.

Yiren hanya melongo sambil memegang pipinya yang sakit akibat tamparan Ningning. Dia menahan semua amarahnya, karena Yiren bukanlah tipikal orang yang gampang marah, dia hanya jadi pemarah disaat sedang berada didekat Renjun.

"Ngapain masih disini??? Mau gue tampar lagi??? Pergi nggak Lo!!!" Ucap Ningning.

Pada akhirnya kesabaran Yiren habis, dia tidak bisa direndahkan oleh adik tingkat seperti ini, dan ini juga bukan kesalahannya.

Journey of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang