.
.
.
.
.Yiren seketika lemas selesai menghadiri acara pernikahan Jeno. Padahal dia tidak melakukan apa apa, tapi entah mengapa semua badannya terasa sangat pegal.
"Renjun kamu mau makan apa??" Tanya Yiren yang masih menyandarkan kepalanya di sofa kamar.
"Kamu sakit?" Tanya Renjun saat melihat perubahan pada wajah Yiren.
"Nggak, cuma badanku rasanya remuk." Ucap Yiren.
"Okey biar aku yang masak, kamu mau makan apa?" Tanya Renjun.
" Pengen masakan Chinese." Ucap Yiren.
Renjun melongo, bagaimana dia bisa menurutinya?? Dia saja tidak tau cara memasak makanan China.
"By, aku nggak bisa. Lagian kita nggak ada bahan bahannya." Ucap Renjun
"Ya udah kamu masak dan makan sendiri aja." Ucap Yiren dengan nada kesal.
"Aku buatin nasi goreng aja ya." Tawar Renjun.
"Nggak mau, aku maunya chiness food." Ucap Yiren.
"Ini udah jam tujuh malem, by."
"Ya udah cari aja bahannya di Alfa atau Indomaret. Lagian ini belum tengah malam."
"Aku juga nggak bisa masaknya lho, by." Ucap Renjun.
"Buka YouTube dong." Balas Yiren.
"Serius nggak mau menu lain gitu, by. Yang lebih gampang??" Tanya Renjun.
"Nggak, aku maunya chiness food. Selain itu aku nggak mau makan." Ucap Yiren.
Renjun sebenarnya ingin marah, tapi dia fikir fikir lagi. Jika dia membantah ucapan Yiren dalam keadaan mood Yiren yang hancur. Bisa terjadi perang ke 2 antara mereka. Maka Renjun memilih mengalah dan menelfon Irene. Bertanya bagaimana cara membuat chiness food. Sebenarnya Wendy juga bisa. Tetapi Renjun tidak ingin menganggu bundanya yang sedang sibuk dengan bisnis butiknya.
"Ambil aja di rumah mami, njun. Kebetulan mami punya banyak bahannya, atau nanti sekalian mami masakin." Ucap Irene dari seberang sana.
"Okey mi, otw kesana." Ucap Renjun.
Renjun bersiap mengambil jaket dan hendak ke rumah Irene. Namun langkahnya di hentikan oleh Yiren.
"Mo kemana??" Tanya Yiren.
"Kamu kan minta Chinese food, ya udah aku mau minta ke mami dulu." Balas Renjun dengan wajah datarnya. Dia cukup kesal dengan tingkah Yiren malam ini.
"Nggak,,,, aku mau masakan kamu. Bukan mami." Ucap Yiren melipat kedua tangannya di bawah dada.
"Kenapa sih, by?? Kamu kan tau aku nggak bisa masak Chinese food."
"Kan ada tuh di YouTube cara bikin koloke." Balas Yiren.
"Jangan mempersulit." Ucap Renjun.
"Ya udah, aku mau tidur aja." Ucap yiren.
Renjun mendengus kesal. Pasalnya di pernikahan Jeno tadi, Yiren belum makan sama sekali. Jadi malam ini Yiren harus makan, dia akan khawatir jika Yiren sakit.
"Okey, aku ambil bahan bahan dari rumah mami dulu." Ucap Renjun yang langsung berjalan keluar menuju Garasi mobilnya.
💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love
FanfictionJourney of love menceritakan tentang perjalan kisah cinta para remaja. Saya sendiri bingung, apakah ini disebut cinta segitiga, segi empat atau segi lainnya. Pokoknya ini tentang percintaan anak remaja menuju dewasa. bisa langsung dibaca saja😊😊