CHAPTER 39

41 5 0
                                    

.
.
.
Seperti ucapan Haechan yang menyuruh mereka pergi untuk honeymoon. Renjun dan Yiren tengah bersiap menuju bandara.

"Kalian hati hati di sana ya." Pesan Wendy pada anak dan menantunya.

"Mami pasti rindu sama kamu, nak." Ucap Irene.

"Mam,,,, Yiren kan cuma satu Minggu disana." Ucap Yiren.

"Jangan lupa pesanan papi, pulang harus bawa cucu buat papi." Ucap Suho pada Renjun.

"Do'ain aja, pih." Balas Renjun.

"Awas jangan macam macam, di sana turisnya cantik cantik lho." Goda Chanyeol.

"Ayah beneran syaithon." Ucap Renjun.

"Kurang ajar kamu, ayah ganteng gini kok di samain sama setan."

"Ya ayah malah bilang gitu ke Renjun, kan Renjun kayak mendengar bisikan setan." Balas Renjun.

"Sudah sudah, kalian ini bertengkar terus, ayah juga. Ngapain ngegoda Renjun begitu." Ucap Wendy melerai perdebatan Renjun dan Chanyeol.

"Ya sudah, kita berangkat dulu ya." Pamit Yiren yang diangguki oleh kedua orang tua mereka.

Renjun dan Yiren memasuki mobil, jujur saja, Yiren sangat bahagia. Karena bisa pergi ke tempat impiannya bersama Renjun. Dia terus memikirkan, apa saja yang akan di lakukan saat sampai di sana nanti.

Kini mereka sudah ada di bandara. Mereka sudah siap untuk di check. Raut wajah senang begitu berbinar di wajah Yiren. Begitupun dengan Renjun. Dia senang bisa mengajak Yiren pergi ke tempat impiannya.


 Dia senang bisa mengajak Yiren pergi ke tempat impiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini mereka pas di bandara ye)

Kini mereka sudah berada di dalam pesawat, Yiren menyandarkan kepalanya ke bahu Renjun. Bahu Renjun memang tak cukup lebar dibanding teman temannya. Namun hal itu sudah membuat Yiren merasa nyaman.

"Tidur dulu saja, waktunya masih lama." Ucap Renjun.

Yiren mengangguk dan memejamkan matanya, berharap cepat sampai agar dia bisa melihat pemandangan indah Italia.

Tepat pukul 9 malam mereka telah sampai di apartemen mereka. Renjun memang memesan apartemen yang dekat dengan pantai, agar nanti bisa melihat sunrise atau sunset secara langsung. Kebetulan juga Yiren memiliki saudara di Italia. Yaitu Taeyong, jadi Renjun meminta Taeyong untuk memesankan sebuah apartemen yang dekat dengan pantai almafi yang terletak di kota salerno. Kebetulan rumah taeyong hanya berjarak sekitar 438 km, mungkin membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk sampai di salerno sana. Taeyong tinggal di kota reggio calabria. Taeyong adalah anak dari paman Yiren. Sebenarnya taeyong lebih suka tinggal di Indonesia bersama dengan keluarga besarnya, namun tuntutan pekerjaan mengharuskan dia tinggal di Italia, apalagi sekarang dia sudah memiliki istri asli orang Italia, dimana istrinya pun memiliki sebuah panti anak di Itali sana. Walau Taeyong sekarang tinggal di Italia, namun Yiren sama sekali belum pernah berkunjung ke rumah Taeyong.

Journey of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang