Yiren mengaduk aduk minumannya, entah mengapa moodnya menjadi jelek setelah perdebatannya dengan renjun tadi. Masalahnya dia langsung mendapat tatapan tajam dari kakaknya, dan dia pasti tau dirumah nanti, dia akan mendapat ceramah dari sosok kakaknya itu.
" Kok nggak diminum minum sih, Yi??" Tanya Heejin yang sedari tadi memerhatikan Yiren. Yiren hanya menatap Heejin dengan wajah cemberut.
" Kalian tau nggak sih?? Miss Yuqi udah trending nomor satu aja di kelas gua. Kakak Lo bener bener cantik kali ya ,Yi?? Sampe sampe jadi trending di kelas." Ucap Onda
" Bener sih,,, tadi gua udah lihat, Miss Yuqi cantik banget ternyata. Kayaknya sih ramah, kok nggak ada mirip miripnya sama Lo ya, Yi?" Ucap Somi.
" Lo pikir kita anak kembar, ya jelas bedalahh." Balas Yiren, sepertinya moodnya akan tambah hancur.
" Iya ih Somi, mereka kan nggak kembar ya jelas beda lah." Balas Onda. Somi hanya menghela nafasnya kasar mendengar ucapan Onda.
" Kak Yuqi udah biasa jadi idola para cowok." Ucap Yiren.
" Bener juga sih, tapi emang kak Yuqi nggak punya pacar, Yi??? Kan seumuran kak Yuqi udah pada nikahkan??" Tanya Heejin.
" Tau dah,,,, diakan baru satu bulan di Indo. Ntah udah punya pacar atau belum, dia belum pernah cerita." Balas Yiren.
Memang faktanya, Yuqi tidak pernah membahas tentang lelaki dirumah. Bahkan ayah serta ibunya belum tau apakah Yuqi sudah punya pacar apa belum.
Siyeon hanya mengangguk anggukkan kepalanya. Sedari tadi dia hanya menyimak obrolan teman temannya itu. Dia sudah tau bagaimana Yuqi dan Yiren. Bagaimana sifat sifat mereka. Yuqi memang cantik, tapi menurut Siyeon Yiren juga cantik, karena Yiren memiliki wajah face baby. Yiren begitu imut jika dilihat lihat. Sedangkan Yuqi, dia cantik dan terlihat seperti wanita China asli.
" Jenooo" teriak Siyeon saat melihat kekasihnya.
Jeno menoleh dan mendapatkan Siyeon yang sedang melambaikan tangannya. Jeno kemudian tersenyum sehingga menunjukkan eyesmilenya yang indah.
" Hay,,,," sapa jeno yang langsung duduk didepan Siyeon. Semua mata menatap dua sejoli itu.
" Tumben curut curut Lo nggak ikut? " Tanya Somi.
" Ikut kok." Jawab jeno.
Tak berselang lama..........
" Hay neng Somi yang cantik bagaikan bidadari. Pasti nyari mas Haechan yaa??? Tenang aja mas Haechan akan selalu ada disamping neng Somi." Ucap Haechan yang langsung duduk didepan Somi.
" Apa sih Lo, emang Lo pikir ini cerita cinta bidadari apa?? Alay banget jadi cowok." Balas Somi geram. Haechan hanya cengengesan mendengar Omelan Somi.
" Woyy Jaemin!! Geser dong, gua mau duduk didepan sepupu gua." Ucap Renjun yang mendorong tubuh Jaemin.
" Apa sih, Njun?? Tuh disamping yangyangkan masih ada tempat. Biarin gue PDKT kek sama sepupu Lo." Ucap Jaemin yang sama sekali tidak bergeser.
" Iya,,, ribet amat Lo, Njun." Tambah Yangyang.
" Ntar gue berhadapan dong sama tucewek anehh." Ucap Renjun menunjuk Yiren dengan dagunya.
" Ehh Tiny. Lo tu bener bener ngajak berantem yaa." Ucap Yiren kesal.
" Mulai lagikan." Gerutu Siyeon.
" Woy udah dong. Kalian jangan bertengkar terus, kalau suka gimana???" Ceplos jaemin.
" NGGAK AKAN." Teriak mereka bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love
FanfictionJourney of love menceritakan tentang perjalan kisah cinta para remaja. Saya sendiri bingung, apakah ini disebut cinta segitiga, segi empat atau segi lainnya. Pokoknya ini tentang percintaan anak remaja menuju dewasa. bisa langsung dibaca saja😊😊