CHAPTER 7

94 16 0
                                    

Tak terasa hari demi hari telah berlalu, Renjun semakin gencar mendekati Yiren. Demi menarik perhatian Miss Yuqi. Yiren hanya diam saat Renjun mendekatinya. Dia tau, itu semua Renjun lakukan pasti untuk menarik hati Yuqi.

Semuanya pun sudah tau jikalau Yiren adik dari Yuqi. Renjun sempat marah dengan Heejin, karena Heejin tak memberitahunya tentang hubungan Yiren dan Miss Yuqi.

"Kok Lo tau tapi gue nggak dikasih tau sih, Jin." Ucap Renjun pada sepupunya waktu itu.

"Ngapain gue kasih tau, emang ada manfaatnya." Balas Heejin.

"Jelas adalah, kalau gue tau Yiren adik miss Yuqi, gue deketin Yiren aja biar bisa menarik perhatian Miss Yuqi."

"Awas aja ya lu deketin Yiren, gue patahin tulang Lo." Balas  Heejin.

Heejin memang terkenal sedikit kalem, namun jika sudah berhadapan dengan Renjun, maka dia akan menjadi gadis yang galak.

Sedangkan Yuqi, dia selalu menjauhi Renjun. Renjun selalu saja menggodanya, Yuqi selalu menolak jika Renjun mengajaknya pulang bareng, namun Renjun tetaplah Renjun. Dia tidak aka pernah menyerah.

Hari ini, Renjun mengajak Yiren keluar. Dia bilang ingin mentraktir Yiren karena telah bersusah payah mengerjakan tugas dari pak Jhony. Sehingga mereka mendapat nilai terbaik.

"Tumben Lo traktir gue." Ucap Yiren, yang kini tengah berada didalam mobil Renjun.

"Anggap aja syukuran karena kita dapet nilai terbaik dari pak Jhony." Balas Renjun.

"Idihh,,,, sok baik Lo." Balas Yiren.

"Bilang makasih kek, udah gua traktir."

"Kan Lo sendiri yang ngajak, gue nggak mintakan?? Ya udah deh makasih Tiny."

"Sekali lagi Lo manggil gue Tiny, gue turunin dijalanan Lo." Ancam Renjun.

"Sensi amat Lo, kayak cewek PMS." Balas Yiren.

Mereka terdiam sejenak, renjun memutar sebuah lagu dimobilnya, hanya untuk menghilangkan suasana yang hening. Sampaikan sayangku untuk dia (Iqbal feat caitlin) kini tengah diputar oleh Renjun. Entahlah dia tidak terpikir untuk memutar lagu apa, playlist nya mengarah kepada lagu itu.

Yiren terdiam mendengar lagu itu, rasanya lagu itu bercerita tentang dia, tapi apakah benar dia merasa nyaman dengan sosok lelaki itu??? Entahlah,,, biarkan saja waktu yang menjawabnya, dan hati yang akan memilihnya.


Yiren dan Renjun telah sampai ditempat tujuannya, mereka memilih tempat didekat jendela agar bisa menikmati pepohonan yang indah. Yiren sangat senang melihat pepohonan yang tumbuh subur, katanya serasa makan ditengah hutan.

"Lo dapet tempat kayak beginian dari mana??" Tanya Yiren.

"Dari google maps" jawab Renjun.

"Ren, gue serius yaa, ni tempat bagus banget." Ucap Yiren.

" Udah dong kagumnya, sekarang pesen makan dulu." Ucap Renjun memberikan daftar menu makanan kepada Yiren.

"Janji dulu dong, Lo bakal ngajak gue kesini lagi." Ucap Yiren.

"Okey gue janji." Balas Renjun.

Yiren berteriak kegirangan, sedangkan Renjun hanya tersenyum melihat Yiren. Ternyata Yiren cewek yang lucu, ternyata juga dia tidak terlalu galak seperti dikampus.








💚 💚💚




Semenjak kejadian makan bersama, Yiren dan Renjun semakin dekat, bahkan sepertinya Renjun agak melupakan Yuqi, tapi rasa ingin memiliki itu masih ada. Bagaimana bisa??? Author aja nggak tauu hanya tuhan dan Renjun yang tauu🤧🤧.

Journey of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang