CHAPTER 12

92 15 7
                                    

"Nggak bisa yah,,, oh iya selamat ya bang Lucas dan Miss Yuqi." Ucap Renjun menatap Yuqi yang juga menatapnya. Renjun langsung pergi meninggalkan rumah Yiren.




Renjun melewati Yiren begitu saja yang masih berdiri tegak diambang pintu. Renjun marah?? Apa yang harus dia lakukan?? Menyusulnya?? Yiren menatap ibu dan ayahnya, dia juga menatap Yuqi yang menundukkan kepalanya.

"Pi, Yiren nyusul Renjun dulu ya, soalnya mau bahas sesuatu yang penting sama temen." Ucap Yiren.

"Kamu kenal sama Renjun??" Tanya papi Suho.

"Temen kampus Pi, dah ya Yiren buru buru, sebelumnya maaf ya om dan Tante." Ucap Yiren membungkuk meminta maaf karena meninggalkan acara pertunangan ini.

Haejin terlihat bernafas lega, dia tau Yiren pasti akan menjelaskan semuanya kepada Renjun. Haejin tau kalau Renjun dan Yiren itu berbohong, memangnya ada penting apa sama teman?? Toh sebelum kesini Jaemin bilang nggak ada acara, dan squad mereka juga sedang ada dirumah, yangyang dan Onda lagi sibuk pacaran pastinya, sedangkan Siyeon dan Jeno, pasti ke pasar malam kan hari ini malam Minggu. Untunglah ada Yiren yang mengerti tentang situasi ini.

"Wahh kayaknya kalian kalau jadi besan juga bagus tuh kak." Ucap Sungjae saat melihat Yiren yang menyusul Renjun, guna untuk menggoda Suho dan Chanyeol.

"Ya nggak apa apa, aku malah seneng kalau kita besanan." Balas Suho.

"Tapi tergantung anaknya ya" sambung Wendy.

"Yang ini aja belum dapet." Ucap Chanyeol menunjuk winwin.

"Apaan sih, yah. Udah ada cuma belum waktunya ngelamar." Jawab winwin tersenyum malu malu.

Kini semua orang tua tertawa, Haejin juga tertawa, dia menatap Miss Yuqi. Dia masih tidak menyangka bahwa orang yang dikenalnya kini akan menjadi kakak iparnya.



💚💚💚



Yuqi duduk ditaman belakang rumahnya, keluarga Lucas belum pulang, Yuqi dan Lucas diberi kesempatan untuk mengobrol berdua, tetapi Lucas saat ini masih berbicara dengan ayahnya, jadi Yuqi menunggunya ditaman belakang.

Yuqi masih memikirkan Renjun. Tapi apa yang perlu dikhawatirkan?? Yuqi yakin Yiren bisa mengatasinya, karena saat dilihat Renjun dan Yiren memiliki karakter yang saling melengkapi, ya walau kadang bertengkar, tapi Yuqi tau mereka bertengkar hanya untuk membuat keramaian antara interaksi mereka, dan menutupi rasa cinta dihati mereka.

"Lagi mikirin apa??" Tanya Lucas yang sudah ada dibelakang Yuqi.

"Ehh kamu sudah disini??" Ucap Yuqi bukannya menjawab malah balik bertanya.

"Kamu belum jawab pertanyaan ku, yank. Kamu lagi mikirin apa??" Tanya Lucas.

"Aku,,,, aku cuma nggak nyangka aja kita bisa sejauh ini. Aku harap kedepannya kita akan selalu bahagia, aku masih nggak percaya sama malam ini." Ucap Yuqi, dia hampir saja meneteskan air matanya.

Lucas langsung memeluk gadisnya dan menenangkannya.

" Sebenarnya aku juga nggak yangka, Qi. Tapi aku mau bilang makasih udah bertahan dan mau hidup sama aku untuk selamanya. Aku juga berharap kita bahagia. Tapi kamu perlu tau, bahwa dalam rumah tangga itu pasti ada krikilnya, saat krikil itu menghantam nantinya. Kamu harus tetap bertahan dan percaya sama aku ya." Ucap Lucas panjang lebar.

"Kamu benar, makasih ya cas. " Ucap Yuqi melepaskan pelukannya lalu menatap Lucas.

"Oh iya, berarti kamu juga kenal Renjun sama Haejin dong??" Tanya Lucas mengalihkan arah pembicaraannya.

Journey of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang