Seven days a week Neul ne gyeoteul maemdol teni pyeonhage malhe
Eonjerado nak bulleonjumyeon dallyeogamyeon dwe,,,,,Suara alaram membangunkan seorang gadis cantik yang masih bersembunyi dibalik selimut tebalnya. Tangannya meraba raba untuk mematikan bunyi yang mengusik tidurnya. Dia kembali menarik selimutnya sampai menutupi wajah cantiknya. Tak berselang lama, suara ketukan pintu yang begitu keras mengusiknya. Dia benar benar kesal, siapa yang telah mengusik tidur paginya???
"WANG YIREN,,,,, CEPAT BANGUN!!! INI SUDAH PAGI, JANGAN BERMIMPI TERUS!!!" Teriak seorang perempuan dibalik pintu kamar yiren.
Yiren berdecak kesal, apa tidak ada waktu sebentar lagi saja untuk dia memejamkan mata?? Yiren menutup telinganya dengan bantal, namun ketukan pintu itu semakin keras.
"YIREENN!!! KENAPA KAMU TIDAK MENJAWABKU??? KAMU MASIH HIDUPKAN???"" HEIIIII KAK YUQI,,,,, KAMU MENYUMPAHKANKU MATI??? DASAR KAKAK TIDAK TAU DIRI." Balas Yiren yang sudah tidak sabar.
" Berhentilah berteriak, aku sudah mendengar semua ucapanmu." Tambahnya." Sudah kupanggil tapi tidak menyahut, aku pikir kamu kenapa kenapa. Ya sudahlahh cepat bangun, nanti kamu bisa telat ke kampus." Ucap Yuqi.
" Okey,,,, aku akan mandi. Kakak tunggu dibawah." Ucap yiren tanpa membuka pintu kamarnya.
" Baiklah, jangan lama lama. Nanti kakak juga bisa telat." Ucap Yuqi yang kemudian turun dan menuju ruang makan menyusul ayah serta ibunya.
Yiren memutar bola matanya malas, benar benar pagi yang melelahkan. Padahal tadi malam dia habis bergadang untuk mengerjakan tugasnya. Yiren pun beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi dengan malas.
Sedikit cerita tentang Yuqi dan Yiren. Mereka berbeda 5 tahun, Yuqi telah menyelesaikan studinya. Yuqi sudah meraih gelar Sarjana dalam kurun waktu 3 thn dan dia mendapatkan beasiswa Magister di London, dan dalam kurun 1 tahun saja dia berhasil meraih gelar magister. Yuqi memang seorang gadis yang cerdas, dia juga gadis yang ramah, tidak heran jika banyak orang yang menyukainya. Bahkan teman teman Yiren saat masih SMA, sangat menyukai Yuqi, termasuk hampir semua teman teman lelaki Yiren mencintai kakaknya itu. Bahkan sampai ada yang mengirim surat dan menembaknya. Dan berakhir Yiren kesal karena hal itu, sedangkan Yuqi hanya acuh saja. Mereka mungkin hanya terobsesi padanya.
Sedangkan Yiren, Yiren memang sedikit acuh, dia tidak banyak bicara. Namun dia akan menjadi gadis yang cerewet saat bersama para sahabatnya ataupun teman dekatnya. Yiren termasuk dalam daftar siswa yang berprestasi. Saat masih SMA dia sangat pandai dalam semua mata pelajaran, tapi jangan salah!! Karena Yiren sangat membenci pelajaran sejarah. Karena apa??? Karena dia tidak mau mempelajari masalalu. Mengingat masa lalu itu menyakitkan.
Itulah sedikit cerita tentang kakak beradik ini. Jangan tanya apakah Yiren iri kepada Yuqi???
Yiren tidak pernah iri, dia senang dan bangga memiliki Yuqi sebagai kakaknya. Namun yang membuatnya kesal hanya mengapa kebanyakan teman temannya menyukai kakaknya??? Dia yakin kejadian ini pasti akan terulang kembali. Karena hari ini Yuqi akan menjadi dosen baru di Universitasnya. Sudah Yiren pastikan, telinganya akan terpenuhi dengan ucapan teman temannya yang kagum dengan kakaknya.💚💚💚💚
Yiren berjalan menuju kelasnya, namun keempat sahabatnya memanggilnya. Jadilah sekarang dia ada dikantin, tenang saja masih ada waktu setengah jam untuk bersantai.
" Katanya bakal ada dosen baru yaa" ucap Onda.
" Denger denger juga gitu sihh" saut somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey of Love
FanfictionJourney of love menceritakan tentang perjalan kisah cinta para remaja. Saya sendiri bingung, apakah ini disebut cinta segitiga, segi empat atau segi lainnya. Pokoknya ini tentang percintaan anak remaja menuju dewasa. bisa langsung dibaca saja😊😊