21. HAPPY BRITHDAY

1.8K 222 96
                                    

21. HAPPY BRITHDAY

Happy brithday to me
happy brithday to me
happy brithday happy brithday
happy brithday to me

Happy brithday to me
happy brithday to me
happy brithday happy brithday
happy brithday to me

"Harapan ghea untuk umur 19 tahun ini. Ghea hanya ingin mereka semua bisa menyayangi Ghea dengan tulus. walaupun itu entah akan terjadi kapan, Ghea ingin sebelum Ghea pergi dari dunia ini. Ghea mau merasakan kasih sayang kembali." Ghea memejamkan matanya dan meniup lilin yang telah menyala.

Tanpa kue, tanpa pesta, tanpa orang yang Ghea sayangi. Ghea hanya merayakan ulang tahunnya dengan alat pemantik. tak akan ada satupun kado pemberian dari kedua orangtuanya, kerabat sampai nenek dan kakeknya sendiri. Ghea menatap langit malam dari balik jendela kamarnya. "bintang... bagaimana rasanya memiliki sinar yang sangat indah dan di kelilingi oleh bintang-bintang lain?" Ghea menaikan tanganya untuk meraih, walaupun tak akan pernah tergapai.

"Ayolah beri tahu aku! aku ingin sepertimu, di keliling oleh keluarga, teman, sahabat."

"Ayo tebak!" ujar gadis itu dengan menutup mata Ghea. "Happy brithday kakak."

"Kamu... ngagetin aja," ujar Ghea mengelus dada.

"Sorry kak."

"Happy brithday kakak Gheanya Fina. semoga doa-doa kakak terkabulkan." Fina menunjukan sebuah kue berukuran sedang untuk Ghea. "Sorry cuma bisa ngasih ini."

"Gak papa, tanpa kue aja kakak seneng karena udah sama kamu." Ghea mengacak rambut Fina.

"Owh ya kak, Fina gak bisa lama-lama. takut mamah ke kamar nyariin." pamit Fina.

"Iya gak papa kok, cepet sana. nanti kamu kenal omel," ujar Ghea menyuruhnya pergi.

"I love you kak---"

"I love you to dek... " Tubuh mungil Fina sudah tak terlihat lagi. ia hanya bisa memberi Kue berukuran mini untuk Ghea. namun tak bisa ikut merayakan berdua.

Ghea mencoel krim kue dan mengoleskan di pipinya sembari tertawa. "Coba saja ada yang mengoleskannya di pipiku."

***

2001 like@Gheadisti_ happy brithday to me

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2001 like
@Gheadisti_ happy brithday to me.
31 komentar.

@Mona_chasy
siapa tuh yang ngasih kue? jelek amat hahaha.

@azc.sira
Bakss kue sekecil itu di pamerin haha...

@pemutih_badan
pemutih badanya kakak.

@Glenmore__
gue tunggu lo nanti di parkiran.

@All.ganteng
happy brithday bu bos.

Ghea [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang