Cerita ini mengisahkan tentang kisah reinkarnasi seorang penulis novel dan kisah cinta seorang bangsawan dengan pangeran mahkota .
Ramein ceritanya dengan fote dan komentar kalian yaa.....
Jangan cuma jadi siders =_= ...
Happy reading prolog ....
Namaku Adiba Khanza Valerie seorang penulis novel yang naas nya malah bereinkarnasi menjadi seorang bangsawan dengan tokoh antagonis .
Tidak sampai di situ , aku malah di jodohkan dengan seorang pangeran mahkota yang sadis dan kejam .
Di malam bulan merah aku berjalan di danau istana . Karena ini bulan merah maka aku berjalan jalan untuk melihatnya karena ini kesempatan langka bukan . Siapa yang tau di malam bulan merah ia malah mendapatkan calon suami .
Langkahku terhenti karena melihat seseorang berdiri di bawah sinar bulan merah .
Ku amati wajahnya yang nampak menakutkan . Wajah yang dingin dan tegas namun dalam bersamaan dia terlihat tampan .
" Sedang apa kamu disini ?" Tanya ku memberanikan diri .
Dia menoleh sedikit untuk melihat ku tapi tak sampai sepuluh detik .
" ......" Dia diam saja tak menjawab pertanyaan ku .
" Hey kalau di tanya tuh di jawab jangan cuma diem aja " sungut ku berapi api karena kesal pertanyaan ku di anggap angin lalu oleh nya .
" Bukan urusan mu " nada yang dingin membuat ku seketika takut ah tidak aku tidak takut malah makin tertantang .
" Ck ...... Tuh mulut atau triplek nggak bisa bicara ?" Sarkas ku membuat dia menoleh dengan cepat ke arah ku .
Dia mendekat dengan mata yang dingin menusuk . Wajahnya datar dan tampan .
" Bukan urusan mu " ujar nya dingin .
" Hey namamu Arthur Avery Theodoric de Lloyd bukan ?" Ujar ku tiba tiba sambil tersenyum miring . Bagaimana aku tau nama panjangnya karena dari semua pemeran pria dia lah pemeran pria yang aku sukai dari pada yang lainya apalagi pemeran utama ia malah lebih suka dengan pemeran Arthur , dan aku tau karena akulah yang penulisnya tadaaaa.
Tapi sayangnya Arthur melajang selama hidupnya tidak ada yang mendampingi hidupnya dan menjadi raja yang paling di takuti .
Aku bisa mengetahui kalau dia Arthur adalah dari warna rambut yang sangat langka dan warna mata yang menenangkan .
Arthur langsung menoleh ke arah ku dengan ganas lalu mencekik ku .
" Bagaimana kau tau nama panjang ku ?" Tanya Arthur .
" Bukan urusan mu "
KU BALIKAN JAWABAN MU DASAR BAJINGAN .
kalau aku bisa teriak akan ku teriakan di depan wajahnya itu .
Dia tidak menjawab dia melenggang pergi begitu saja .
.
.
.Jangan lupa fote dan komentar sebanyak banyaknya ya..........
Jangan lupa juga follow akun author keylinaaaa
Mau tau kelanjutan ceritanya langsung baca part selanjutnya .....
Selamat membaca cerita ini 😉 ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Red Moonlight [ End ]
Fantasy[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aku terbangun sebagai putri bangsawan yang memiliki nasib buruk bagaimana tidak aku terbangun sebagai tokoh antagonis yang merebut kekasih orang dan mati terbunuh . Adiba Khanza Valerie namaku yang memiliki nasib bu...