2.' Bertemu Tokoh Utama •

11.2K 1.1K 11
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Oke aku perlu mengingat alur cerita ku itu yang berjudul Beauty and Nobility . Aku duduk di meja belajar kuno yang hanya meja kayu biasa . Aku mengingat lagi alur cerita novel itu harus ingat .

Tokoh utama pria bernama Cleo Eileen Pearce dan tokoh utama wanitanya Alcira Meaudy Robinson . Cleo adalah seorang bangsawan yang berteman dengan kakak ku Albern makanya Daisy suka dengan Cleo .

Sedangkan kisah cinta tokoh utama berawal dari Daisy .

Sebenarnya Alcira adalah teman dekat Daisy . Saat Daisy menyukai Cleo semua cerita ia ceritakan ke Alcira .

Saat itu betapa bodohnya Daisy , Cleo suka dengan Alcira pada pandangan pertama begitu pula dengan Alcira . Daisy yang merasa terhianati berusaha mencelakai Alcira sampai Akhirnya dia di bunuh dengan sadisnya .

Oh Daisy yang malang , di bunuh dengan cara yang sadis oleh orang yang ia sukai .

Eh tapi BUKANNYA AKU YA YANG SEKARANG DI TUBUH DAISY DASAR ADIBA BEGO .

Intinya ia harus menghindari dua orang itu bersikap cuek dengan Cleo dan menjauh dari Alcira . Tapi aku sekarang di dalam alur yang mana ya ???

Kenapa malah aku yang kebingungan sendiri sih 😌

Ku ingat ingat lagi kemarin saat aku masuk dalam tubuh Daisy saat itu Daisy sedang sakit , tapi kenapa bisa ??

Aku berdiri dari duduk ku berjalan menuju kamar kakak ku Albern .

Tok ....tok ...tok

" Masuk "

" Kakak apa kau  sibuk ?" Tanya ku basa basi takut nggangu soalnya .

" Enggak kenapa tumben ?" Tanya nya .

Aku berjalan ke arahnya dan duduk di sofa .

" Kak kemarin aku kenapa ?" Tanya Daisy .

" Kamu gila kan teriak teriak nggak jelas malah pura pura lupa ingatan segala " ketus Albern .

BANGSAT EMANG NIH KAKAK , ADIK SENDIRI DI KATAIN , GUE KUTUK LO JADI MUMI BARU TAU RASA .

Batin Daisy berteriak kesal mengumpati Albern , jangan nanti di cap sebagai adik durhaka .

" Maksud ku bukan itu , aku jatuh atau gimana sampai Bagun bangun badanku sakit semua ?" Tanya Daisy memperjelas .

" Ahh kau jatuh dari jurang sudah 3 Minggu kau belum bangun " jelas Albern .

" WHAT ? Tiga Minggu ?" Tanya ku lagi .

Gila memang saat ini aku berada 4 bulan sebelum di bunuh oleh sang pemeran utama yang sadis .

Lalu saat ini juga aku belum memperkenalkan Alcira juga . Hohoho aku tak akan mau berdekatan dengannya apa lagi berbicara dengan sang pemeran utama , aku tidak mau bernasib malang hihihi .

" Daisy kau sudah bangun ?" Sebuah suara berat membuat Daisy dan Albern menoleh ke arahnya .

Seorang pria dengan wajah tegas dan sorot mata dingin . Aku mengeryit bingung tidak tau dia siapa .

" Biasanya kalau liat Cleo langsung nempel kau " ujar Albern yang belum mengerti sifat adiknya itu .

Aku tersedak ludahku sendiri , gila dia Cleo sang pemeran utama sadis oh no aku harus pergi dari sini aku tidak ingin satu ruangan dengan nya .

" Emm kak aku kekamar dulu ya , bye " ujar Daisy langsung melenggang pergi menuju ke kamarnya menyisakan kebingungan di antar Albern dan juga Cleo .

Sedangkan Cleo mengeryit kan dahinya bingung atas perubahan sifat Daisy yang berbanding balik dengan yang dulu , Daisy yang manja padanya dan selalu nempel selain itu juga obsesif .

Sedangkan Daisy berlari menuju kamarnya dengan jantung berdetak kencang karena takut . Gila aku bertemu dengan pemeran utama yang membunuhku dengan sadisnya .

Pengennya lari tapi lari kemana . Pengennya sembunyi tapi sembunyi dimana . Pengennya kabur tapi kabur kemana jalan aja nggak tau suruh kabur dasar GUE EMANG BEGO .

Tidak tau harus ngapain aku hanya duduk dan melihat hasil tulisan ku . Semua alur sudah lengkap kurasa , yang harus ku lakukan adalah menghindari pemeran utama .

Aku membaca ulang saat itu aku terkejut bukan karena alurnya yang kelewat tapi nanti malam adalah GERHANA BULAN MERAH . Bulan merah ini hanya ada satu kali dalam dekade jadi aku tidak ingin melewatkan nya begitu saja .

Lagi pula aku juga belum pernah melihatnya , aku tidak akan menyia-nyiakan hari ini malam ini juga aku akan melihatnya bagaimana pun caranya .

Daisy tidak tahu apa yang akan terjadi saat gerhana bulan merah nantinya .

" DAISY " panggil Alvina berteriak .

" Iya Bu " ibu berteriak aku pun berteriak . Anak sama ibu sama aja .

Aku bergegas turun menuju teriakan ibu .

" Aduh ibu negara kenapa teriak teriak sih satu rumah mau roboh ini " ujarku yang di balas pelototan oleh ibu .

" Ibu negara ? " Lalu keningnya berkerut bingung .

" Nggak papa , ada apa ?" Tanya ku .

" Ini temen mu kesini Alcira " ujar Alvina menunjukan Alcira yang berada di belakangnya .

Alcira ? WHAT THE FUCK , kenapa aku malah bertemu dengan pemeran utama dalam sehari aduh .

Ais selama disini aku malah banyak mengumpat dari pada beristighfar .

Aku menanggapi senyumnya yang manis dengan senyum palsuku . Alvina meninggalkan kami di ruang tamu .

Ck senyumnya palsu aku tau itu . Tidak punya urat malu juga dia heh udah dorong aku ke jurang masih mau menampakkan diri . Ck Alcira ini musuh dalam selimut , temen makan temen , dasar rubah licik pen tak becek becek mukanya yang sok imut itu .

" Hehe ada apa kesini ?" Tanyaku mengandung unsur sinis .

" Nggak papa cuma mau nengok kamu aja " ujar Alcira lembut .

" Aku dah nggak papa kok , sehat walafiat mau lari maraton gampang kecil " ujar Daisy sombong jelas ingin menyindir juga .

" Walafiat itu apa ? Dan lari maraton itu apa ?" Tanya Alcira bingung .

Duh DASAR BEGO , CANTIK CANTIK KOK GOBLOK . Aku mengumpatinya dalam hati .

" Ah bukan apa apa ngausah di pikirkan " ujarku canggung .

Kalau di pikir pikir mendingan aku kenalin ke Cleo sekarang aja gimana ya , hemm kalau di pikir pikir sih iya dari pada nanti si Cleo yang gangguin aku oh no aku tidak mau .

.
.
.
-------------------------------

Hay guys gimana mau lanjut ?

Jangan lupa fote dan komentar yaa ramein......

Jangan cuma jadi siders sejati ^=^

Dan jangan lupa juga follow akun ku keylinaaaa

Mau tau kelanjutan ceritanya langsung baca part selanjutnya ya ....

Selamat membaca part
berikutnya 🤗

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang