30.' Penculikan •

1.9K 184 0
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote dulu sebelum baca biar enak gitu 😀

Happy reading.....

.
.
.

Para wanita itu menatap kecewa pada Daisy dan Arthur karena Arthur sama sekali tidak memperdulikan mereka .

Daisy meronta ingin diturunkan saat melihat sesuatu yang ia inginkan . Mau tak mau Arthur harus melepaskan Daisy begitu saja dan mengikuti nya .

Saat Arthur menoleh ke arah sesuatu yang menarik dan itu adalah makanan yang paling di sukai Daisy .

Saat Arthur ingin mengajak Daisy kesana Arthur sudah tidak melihat Daisy lagi . Arthur mengedarkan pandangannya kesana kemari mencari keberadaan Daisy tapi ia tak menemukan nya .

Arthur mulai khawatir dengan keberadaan Daisy . Arthur berlari dan mencari Daisy seperti orang kesetanan .

Sedangkan di lain tempat Daisy berlari menghampiri pedagang buku novel , ia merasa tertarik untuk membaca novel yang ada di dunia ini .

Tapi belum selesai ia memilih matanya menangkap lampion yang cantik menjauh dari pasar .

Daisy yang tertarik dengan lampion tersebut mengikuti nya tanpa tau apa yang akan terjadi dengannya nantinya .

Daisy terus mengikuti lampion dengan bentuk menarik dengan senyum mengembang .

Tanpa sadar ia masuk kedalam hutan dan lampion tersebut tersangkut ke batang pohon .

Karena merasa sudah tidak tertarik dengan lampion tersebut Daisy berbalik ingin kembali dan memeluk Arthur karena saat ini ia ingin sekali memeluk badan suaminya tersebut , tapi apa yang ia lihat saat ini .

Bukan suaminya yang ia lihat tetapi gelapnya malam dan pepohonan yang rimbun yang ia lihat .

Daisy ingin kembali tapi ia tidak tahu ia harus kemana . Jalanan gelap yang hanya di terangi sinar rembulan saja .

Suara hewan malam bersahutan membuat suasana hutan menjadi semakin mengerikan .

Daisy berjalan mengikuti arahan kakinya .

Srek

Srek

Srek

Suara langkah kaki membuat Daisy seketika waspada . Jika itu orang jahat atau hewan malam maka Daisy akan bersiap untuk melarikan diri .

Srek

Daisy melihat lentera yang begitu terang dengan di iringi lelaki menunggang kudanya .

" Siapa disana , apakah itu dirimu Daisy  ?" Tanya orang tersebut .

Daisy diam ia berusaha bersembunyi di balik gelapnya malam sekaligus ia merasa kaget saat namanya disebut .

" Aku tahu ada seseorang disana , keluar lah " ujarnya lagi .

Daisy merasa kenal dengan suara orang tersebut tapi ia tidak tahu siapa dia , yang jelas bukan suaminya Arthur .

" Keluarlah aku tidak akan menyakitimu Daisy " ujarnya lagi dengan senyum senang nya .

Daisy terkejut namanya di panggil oleh orang tersebut tapi ia tidak tahu siapa dia .

Daisy memberanikan diri untuk keluar dan melihat siapa orang tersebut .

" Cleo " ujar daisy Terkejut , yah orang tersebut adalah Cleo .

" Iya ini aku sayang , ayo kita pulang " ajak Cleo dengan lembut .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang