20.' Kesempatan Kerja •

2.8K 274 2
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Daisy berjalan menuju ruangan Arthur untuk meminta izin keluar istana . Arthur sudah mendengar cerita dirinya melalui Helga dan beberapa pengawal yang disuruh Arthur untuk menjaganya .

Tok tok tok

" Arthur apakah kau di dalam ?" Ujar Daisy .

" Ya , masuk lah Daisy " ujar Arthur dari dalam .

Daisy pun masuk kedalam ruang kerja Arthur . Disana terlihat Arthur sedang membaca sebuah perkamen berisi dokumen entah apa itu dengan mengenakan kacamata .

" Ada apa Daisy ?" Tanya Arthur menatap Daisy .

" Ah aku ingin meminta izin keluar istana hari ini , tujuan nya seperti kemarin mungkin " ujar Daisy .

" Baiklah bawa Helga dan beberapa pengawal lainya , dan jangan pulang terlalu sore " ujar Arthur .

" Baiklah " ujar Daisy .

Ia mendekati Arthur lalu mencium bibinya tanpa memperdulikan Yohan sama sekali membuat Yohan memalingkan wajahnya .

Daisy berjalan bersama Helga menuju tempat yang sudah ia beli kemarin dengan membawa perencanaan bisnis nya .

Disana sudah terlihat banyak anak dengan baju lusuh di depan bangunan tersebut , disana juga ada Cecilya yang Sedang menunggu kedatangannya .

" Kenapa kalian tidak masuk saja ?" Tanya Daisy pada mereka .

" Kami tidak berani nona " ujar Cecilya mewakili mereka .

" Baiklah mari masuk " ujar Daisy mempersilahkan mereka masuk .

Di dalamnya sudah tertata rapi dan bersih karena setelah Arthur mendengar bahwa ia ingin berbisnis ia langsung menyuruh orang nya untuk membersihkan tempat yang di beli Daisy .

" Kenapa menyuruh kami kesini , lady ?" Tanya salah satu teman Cecilya dengan berani .

" Aku ingin mengajak kalian untuk berbisnis , bagaimana kalian mau ?" Tanya Daisy dengan semangat .

" Bisnis ? Bisnis apa ?" Tanya nya lagi .

Daisy membuka sebuah perkamen berisi data yang harus di persiapkan untuk bisnisnya .

" Rencana aku ingin membuka sebuah cafe terlebih dahulu untuk saat ini " ujar Daisy membuat semua anak tertarik mendengar nya .

" Konsep cafe ini adalah children's friends yang artinya teman anak , jadi kalian akan berperan penting dalam cafe ini dan tidak ada orang dewasa yang bekerja di muka umum mungkin aku akan mencari untuk menghitung keuangan dan mengkoordinasi kalian , bagaimana apa kalian tertarik ?" Tanya Daisy semangat ia tidak terpikirkan untuk membuat bisnis ini .

" Aku tertarik lady , aku mau ikut bisnis anda " ujar Cecilya dengan senang , ini pertama kalinya ada orang yang memberikan peranan penting pada bisnisnya sendiri .

" Yang lain apakah ingin ikut dengan bisnis ku ?" Tanya Daisy lagi .

Semua anak yang ada disana mengangguk kan kepala nya dengan semangat . Mereka tertarik untuk bergabung dengan Daisy .

" Baiklah detainya adalah konsep pelayanan dan kenikmatan nya dengan di padu ke indahan , kenyamanan dan keamanan " ujar Daisy .

" Nona , apakah saya boleh bertanya ?" Tanya salah satu teman yang di bawa Cecilya .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang