19.'Perencanaan Bisnis •

3.3K 296 0
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Daisy berencana membuat sebuah bisnis dan juga mungkin sebuah organisasi yang dapat menguntungkan untuk dirinya dan juga Arthur . Meminta izin kepada Arthur untuk berjalan keluar istana , walaupun sulit untuk mendapatkan izin darinya tetapi pada akhirnya ia mendapat kan izin tersebut dengan di temani lebih dari 10 pengawal bayangan dan satu pengawal perempuan yang mendampingi nya .

" Yang mulia kita akan kemana ?" Tanya Helga salah satu pengawal pangeran yang diakui kekuatan nya .

" Kita hanya akan berkeliling melihat sekitar saja " ujar Daisy dengan melihat sekelilingnya .

Daisy berfikir untuk bagaimana ia harus mencari orang berbakat di keramaian orang seperti ini . Entah kenapa ia memiliki sebuah ide saat ia melihat sebuah anak seusia 12 tahun mengemis .

Daisy ingin mendekati anak itu tetapi Helga menghalangi nya .

" Anda mau kemana yang mulia ?" Tanya Helga .

" Aku ingin menghampiri anak itu " ujar Daisy sambil menunjuk anak yang sedang membawa kaleng dengan berisi beberapa uang receh .

" Tidak boleh yang mulia , anak itu kotor dan bau " ujar Helga khawatir .

" Memangnya kenapa jika ia kotor dan bau , lagi pula ia tidak akan menyakitiku " ujar Daisy lalu melangkahkan kakinya mendekati anak tersebut .

Ia memberikan beberapa koin emas pada anak itu dan betapa terkejutnya anak itu saat ia di beri 3 koin emas oleh Daisy .

" Siapa namamu?" Tanya Daisy pada anak itu .

Saking terkejutnya ia sampai tidak bisa berkata apapun .

" Cecilya " jawab anak itu .

" Nama mu bagus sekali , dimana orang tuamu ?" Tanya Daisy lagi .

" Aku tinggal bersama ibu ku ia sedang sakit saat ini jadi aku harus mencari uang untuk membeli obat " ujar Cecilya pada Daisy .

" Tetapi apakan 3 koin emas ini tidak kebanyakan untuk ku ?" Tanya Cecilya pada Daisy .

" Kenapa tidak lagi pula kau membutuhkan nya kan ?" Jawab Daisy .

" Terima kasih Lady " ucap Cecilya .

" Dari pada kau mengemis seperti ini kenapa kau tidak ikut dengan ku ?" Tanya Daisy .

" Jika kau tidak mau juga tidak apa apa " lanjutnya .

" Memangnya kemana ?" Tanya Cecilya .

" Emm aku sedang memikirkan nya , ayo ikut dengan ku , tenang aku tidak akan berbuat jahat padamu " ujar Daisy .

Cecilya menurut dan mengikuti Daisy , ia merasa bahwa Daisy adalah orang yang baik , dia memiliki wibawa tersendiri di matanya .

" Apakah kau memiliki teman ?" Tanya Daisy pada Cecilya yang berjalan di belakangnya bersebelahan dengan Helga .

" Punya ia sesama pengemis seperti ku " jawab Cecilya .

" Kenapa kau berjalan di belakang ku , berjalan lah di samping ku " ujar Daisy dengan menghentikan langkahnya .

" Ta_"

" Tidak ada tapi tapi Cilya berjalan lah di samping ku , ini perintah " ujar Daisy dengan tegas .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang