27.' Ngidamnya Sang Putri •

2.9K 223 1
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Sesampainya di kamarnya Arthur melihat Daisy duduk di balkon sambil tersenyum senang dan mengelus perutnya yang masih rata .

Arthur tersenyum lalu mendekati Daisy dan duduk di sampingnya .

" Ini makanan yang kau minta Daisy  " ujar Arthur sambil menyerahkan nya pada Daisy yang menerimanya dengan senang hati .

" Ibunda yang membuatkanya ? " kata tanya Daisy .

" Iya , aku belum bisa membuatnya " jujur Arthur .

" Gimana enak ?" Tanya Arthur .

Daisy mengangguk semangat sambil memakan buah yang berada di dalam mangkuk nya .

" Kau mau ?" Tanya Daisy sambil menyodorkan satu sendok kepada Arthur .

" Kau makan saja " ujar Arthur .

Daisy tidak menerima penolakan ia menyuapi Arthur walau dia tidak mau .

" Enak kan ?" Tanya Daisy dengan senyum manisnya .

Arthur menganggukan kepalanya .

Daisy melanjutkan makanya dengan lahap sambil menikmati pemandangan di sekitar istana dari balkonnya .

" Pemandangan yang indah " ujar Daisy .

" Memangnya di duniamu dulu tidak ada yang seperti ini ?" Tanya Arthur .

" Ada , tapi sudah jarang . Kebanyakan disana rumah sudah padat , udara tidak sebersih ini , pohon pohon juga banyak yang di tebang di jadikan pemukiman baru " ujar Daisy sambil mengingat kondisi di dunianya yang sebelumnya .

Arthur mengaguk mendengar ucapan Daisy . Arthur juga tidak tahu seperti apa dunia Daisy dan ibunya dulu  kenapa mereka bisa terlempar kesini .

Lagi pula Arthur juga tidak peduli dengan dunia Daisy dulu yang terpenting sekarang Daisy adalah miliknya , dunianya .

Ia tak akan membiarkan Daisy pergi darinya , tidak akan pernah .

***
Keesokan harinya Daisy membaca buku dengan asiknya . Saking asiknya ia membaca buku sampai Sampai saat Arthur masuk kamar pun Daisy tidak menyadarinya .

" Daisy " panggil Arthur yang hanya di jawab deheman ringan oleh Daisy .

" Daisy " panggil Arthur lagi .

Kali ini Daisy menatap Arthur yang saat ini menampakkan wajah kesal karena di abaikan oleh Daisy .

" Ada apa Art ? Aku sedang membaca buku " ujar Daisy dengan menaikkan sebelah alisnya bertanya . Sejujurnya ia ingin tertawa melihat Arthur kesal dengannya .

" kau sibuk sekali , bahkan suami mu masuk kamar saja kau tidak tahu ya " sindir Arthur pada Daisy .

Daisy menutup bukunya dan berjalan mendekati Arthur yang saat ini duduk di sofa kamarnya .

" Ngembek nih ceritanya ?" Goda Daisy pada Arthur .

Arthur hanya terdiam menatap Daisy kesal .

" Oh ayolah maaf kan aku , aku terlalu asik dengan bukunya tadi " ujar Daisy membujuk Arthur agar mau angkat bicara .

Arthur masih terdiam , Arthur yang tadinya menatap Daisy kini memalingkan wajahnya tak mau menatap Daisy .

" Oh ayolah maafkan aku ya " bujuk Daisy dengan wajah imutnya .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang