3.' Keluarga Bar-Bar •

10K 983 19
                                    

Hay guys Arthur dan Daisy balik lagi nihh .......

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Ahh ide brilian emang hohoho . Otak pintar ku ini bekerja dengan cepat juga .

Aku melihat Cleo turun menuruni tangga dengan cepat aku berteriak dengan keras .

" CLEO SINI " panggil ku pada Cleo yang segera menatapku .

Dia berjalan ke arah ku dan Alcira dengan tampang seperti biasa datar dan dingin .

" Ada apa ?" Tanyanya .

" Duduk dulu , aku mau ngenalin temenku nih " ujarku dengan senyum.....palsu pastinya tidak mau aku senyum manis ijuh yang ada mau muntah .

" Hmm" gumam Cleo .

" Al ini Cleo , Cleo ini Alcira " ujar ku memperkenalkan dengan singkat tanpa embel embel temen ataupun kekasih ogah gue males .

Yah seperti dalam alur mereka berpandangan dan bersalaman lama , aku tak peduli sama sekali dengan mereka .

Mending tak tinggal aja dari pada jadi nyamuk . Mending aku tidur aja huahh mimpiin pangeran yang tampan uhh halu ku keluar njir .

Bukan nya tidur nyenyak eh si ibu sama bapak malah teriak teriak kayak Tarzan nyasar .

Siap siap tutup telinga nih ....

" DAISY KAMU DI MANA NAK ?" teriak Alvina nggak ada elitnya .

" DAISY AYAH MAU ADA YANG DI BICARAKAN " Lah si bapak malah ikutan baru tau keluarga ku isinya orang gresek semua .

" DAISYYYY KAMU DI MANA WOY ?" Ealah ini bapak sama Mak gue teriak nggak ada elitnya katanya bangsawan njirr . Ini era kerajaan loh kenapa mereka teriak teriak ngak ada sopan santunnya . Apa pas aku datang otak mereka geser beberapa senti .

Siap siap toa Daisy keluar ...

" Daisy ada di kamar ayah ibu " jawabku .

Ini satu keluarga dulu pas masih di perut ngidamnya toa masjid atau gimana sih ya , masa satu keluarga kayak Tarzan . Lah mah ngomongin diri sendiri .

BRAK

Lah ini tambah bar bar juga , adudu mampus .

" Hos ...hos ...hos Daisy ayah sama ibu huh mau bicara " ujar deric ngos ngosan .

" Ayah sama ibu habis nguli apa gimana sih sampe ngos ngosan gitu " ujar ku polos .

" Daisy gawat gawat " ujarAlvina .

" Gawat kenapa sih ?" Tanya ku panik juga .

" Gawa___" ucapan Deric terpotong oleh Albern yang masuk kamar Daisy begitu saja .

" Keluarga kita di undang makan malam di istana kerajaan " ujar Albern cepat dan malas .

" Lah terus gawatnya di mana ibunda ku sayang " kesal Daisy malas .

" Huh belum pilih baju apalagi ke istananya sebentar lagi huh " ujar Alvina panik .

Aku biasa saja tapi tiba tiba ...." NJIR ISTANA GAWAT AKU BELUM PILIH BAJU HUAAAA IBU GIMANA INI " Nah lengkap sudah keluarga ini aduuhh .

Teriakan Daisy membuat Cleo dan Alcira yang di bawah terkejut karena saking kencangnya .

Daisy berlari menuju lemarinya dan mengeluarkan seluruh gaun yang ada .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang