Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....
Jangan cuma jadi siders .....
Fote fote fote , di wajibkan lhoo untuk para pembaca ku 😉
Happy reading.....
.
.
.Optimis juga bajingan gila ini . Dia tidak mau mengalah dengan Arthur walau tubuhnya terluka lebih parah dari Arthur yang hanya goresan kecil sedangkan Cleo sudah mengeluarkan banyak darah .
" Menyerahlah bajingan " ejek Arthur .
" Kau kira aku akan menyerah begitu saja heh , aku akan mendapatkan Daisy apapun caranya " ujar Cleo dingin .
Helga dan luhan bergerak menuju Daisy yang terduduk lemas dengan bibir pucat dan sudut bibir berdarah . Yah mereka sudah sampai dengan cepat .
" Yang mulia Daisy anda tidak apa apa ?" Tanya Luhan khawatir .
" Aku tidak apa apa " jawab Daisy pelan .
Helga dan luhan memapah Daisy untuk menjauh dari area pertarungan Cleo dan Arthur yang masih bertarung dengan sengit .
" ARTHUR BERHATI-HATI LAH " teriak Daisy memperingati Arthur agar tidak terluka sedikitpun karena Daisy tidak suka Arthur terluka .
Arthur yang mendengar teriakan Daisy menoleh ke arahnya dan tersenyum .
" Aku akan membunuhmu pangeran Arthur yang terhormat " ujar Cleo dingin penuh amarah .
" Silahkan kalau bisa " ujar Arthur menantang Cleo dengan seringai kejamnya .
" Sebelum kau membunuh Ku aku akan membunuhmu terlebih dahulu , jika pun aku mati aku tidak akan menyerahkan Daisy pada bajingan seperti mu " ujar Arthur dingin .
Matanya memerah Semerah darah , kemampuan Arthur yang tersembunyi menguar dengan kemarahannya .
Daisy yang melihatnya tersenyum melihat kemampuan Arthur . Ia sudah tau sejak lama walau ia tidak menuliskan jika Arthur memiliki kemampuan tersembunyi .
Arthur melesat kearah Cleo dan tiba di belakangnya dengan sengaja ia mengores lengan Cleo kuat hingga mengeluarkan darah .
Cleo meringis melihat lengannya terluka . Sedangkan Arthur hanya menyeringai lebar melihatnya .
Zegat yang melihat tuanya terluka tak tinggal diam ia menyuruh semua prajuritnya yang ia bawa untuk menyerang Arthur membantu Cleo .
Prajurit yang di bawanya tak banyak hanya sekitar 12 orang saja karena ia tahunya hanya untuk mencari Daisy .
" Helga , luhan " panggil Daisy .
" Ya , yang mulia ?" Tanya luhan dan helga bersamaan serentak .
" Bantu Arthur " ujar Daisy tegas memberi perintah .
" Baik yang mulia , tanpa anda minta kami akan melindungi yang mulia Arthur dan anda karena melindungi kalian adalah tugas kami " ucap mereka bersamaan .
Mereka pun melesat ke arah para prajurit dan menyerang mereka dengan mudahnya .
Tanpa di sadari zegat menghampiri Daisy yang melihat pertarungan tersebut dengan fokusnya untuk memastikan kalau Arthur tidak terluka .
" Nona Daisy , kau harus ikut dengan ku " ujar zegat mengagetkan daisy yang sedari tadi terfokus pada Arthur .
Daisy menatap tajam pria di hadapannya dan menatapnya dingin .
" Untuk apa aku menurutimu ? Dan apa untungnya aku menuruti mu ?" Tanya Daisy dingin .
" Kau milik tuan Cleo maka kau harus menjadi miliknya " balas zegat santai .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Red Moonlight [ End ]
Fantasi[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aku terbangun sebagai putri bangsawan yang memiliki nasib buruk bagaimana tidak aku terbangun sebagai tokoh antagonis yang merebut kekasih orang dan mati terbunuh . Adiba Khanza Valerie namaku yang memiliki nasib bu...