Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....
Jangan cuma jadi siders .....
Fote nya ....
Happy reading.....
.
.
.Seminggu berlalu semenjak Daisy tidur dengan ibunda nya . Sekarang ia sedang bersantai di ruang keluarga .
" Daisy Alcira dan Cleo datang ingin menemuimu " ujar Alvina sambil menghampiri putrinya yang sedang bersantai di ruang keluarga .
" Ada apa mereka ingin menemui ku ?" Tanya Daisy heran .
" Bunda juga nggak tau "
Daisy hendak berdiri menghampiri alcira dan Cleo yang menganggu waktu istirahat nya . Belum juga berdiri mereka sudah nampak berdua di depan pintu .
" Bunda mau ke ayahmu dulu yah bye bye " pamit Alvina pada Daisy dengan gaya yang di buat buat .
" Huh bucin terus " sindir Daisy lirih yang tidak dapat di dengar oleh ibunda nya yang sudah lebih dulu keluar untuk menemui ayahnya .
" Ada apa kalian kesini ?" Tanya Daisy malas .
" Kenapa tidak aku kan sudah biasanya kesini isy ? Beberapa Minggu yang lalu aku kesini tapi kaunya tidak ada " jelas Alcira dengan suara di manis manis kan .
" Sedangkan kau Cleo ?" Tanya Daisy mengalihkan pandangannya dari Alcira ke Cleo yang berdiri di dekat Alcira .
" Aku kesini untuk bertemu Albern jadi sekalian aku menemuimu . Mungkin kau merindukanku " ujar Cleo dengan pdnya .
Dalam hati Daisy merasa ingin muntah mendengar omongan Cleo yang entah sejak kapan menjadi alay .
" Owh silahkan duduk "
" Oh Daisy ku dengar beberapa Minggu yang lalu kau menginap di istana ya , apa berita itu benar ?" Tanya Alcira dengan bersemangat .
" Berita dari siapa itu ?" Tanya Daisy berpura pura .
" Ahh dari ayahku yang kebetulan melihatmu di istana saat ia berkunjung ke istana " jelas Alcira .
" Apa itu benar Daisy ?" Giliran Cleo yang bertanya penasaran .
" Benar " jawab Daisy singkat .
Entah kenapa saat berhadapan dengan Alcira dan Cleo membuat hidupnya tidak bersemangat lagi , rasanya malas untuk meladeni merek berdua . Andai Arthur ada di sini ia mungkin menjadi bersemangat lagi .
" Tumben tumben kau menginap di istana , memang orang tuamu dengan raja dan ratu itu dekat dan berteman tapi dulu saat kau di suruh menginap tidak mau kau malah memilih ikut pesta dengan ku " penasaran Cleo .
" Memangnya tidak boleh lagi pula aku bisa bertemu dengan pangeran Arthur bukan yang rumornya dia tidak mau menampakan wajahnya di publik " ujar Daisy ogah ogahan .
Cleo mengepalkan tangannya di bawah agar Daisy tidak tahu . Ia merasa cemburu dengan apa yang di katakan Daisy seakan akan ia lebih memilih Arthur dari pada dirinya yang sudah bersamanya lama .
" Pangeran Arthur ya aku tidak pernah bertemu dengannya , ah aku iri denganmu Daisy " ujar Alcira .
" Daisy kau nampak tidak bersemangat hari ini , ada apa ?" Tanya Cleo mengalihkan pembicaraan .
" Iya Daisy , apa ada masalah ?" Tanya Alcira juga .
" Ah tidak apa apa " 'karna ada kalian ' lanjut Daisy dalam hati .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Red Moonlight [ End ]
Fantasy[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aku terbangun sebagai putri bangsawan yang memiliki nasib buruk bagaimana tidak aku terbangun sebagai tokoh antagonis yang merebut kekasih orang dan mati terbunuh . Adiba Khanza Valerie namaku yang memiliki nasib bu...