Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....
Jangan cuma jadi siders .....
Fote nya ....
Happy reading.....
.
.
.Arthur sedari tadi merebahkan badannya di sebuah kamar yang sudah di persiapkan untuk dirinya di kediaman Duke Lawrance .
" Ibunda tau jawabannya ? Apakah aku harus bertanya pada ibunda ? Tapi bagaimana caranya ?" Gumam Arthur berfikir .
Arthur melihat sekelilingnya dan matanya menangkap sebuah kertas dan pena .
" Apakah aku harus bertanya dengan ibunda melalui surat? " Tanya Arthur pada diri sendiri .
Karena rasa penasarannya yang sangat mendalam akhirnya ia memantapkan diri untuk membuatnya .
Ia mengambil pena tersebut dan membuat suratnya .
Untuk ibunda
Maaf Arthur tiba-tiba mengirimkan surat seperti ini padahal jarak antara istana dengan kediaman Duke Lawrance dekat . Arthur ingin bertanya ibunda . Ibunda tau kata i love you , jika ibunda tau tolong segera balas surat ini .
Arthur memanggil Yohan pengawalnya sekaligus asistennya untuk membawakan burung merpati putih miliknya . Setelah mengikatkan kertas yang berisi surat tersebut di kaki burung , burung itu terbang menuju orang yang akan menerima surat tersebut .
Tak lama ia menunggu balasan pun datang , Arthur langsung membuka kertas tersebut dan membacanya .
Kau tau kata itu dari mana ? Daisy ? Hahaha , ibunda tau jawabannya i love you artinya aku mencintaimu jika kau ingin membalasnya kau hany tinggal bilang i love you too artinya aku juga mencintaimu .
Hanya sampai situ balasan yang ia terima dari ibundanya . Ia berfikir bagaimana ibundanya tau kata kata itu sedangkan dirinya tidak .
Bagaimana ibunda tau kata kata itu sedangkan diriku tidak tahu .
Arthur membalas pesan dari ibundanya dengan cepat dengan harapan ia segera mendapatkan balasan .
Setelah ia sedikit menunggu agak lama barulah balasan itu datang . Dengan segera Arthur membuka surat tersebut lalu membacanya .
Suatu hari nanti kau akan tau Arthur Daisy dan aku memiliki sebuah rahasia yang tidak dapat di nalar , hanya butuh waktu untuk Daisy mempercayai mu dan mengungkapkan rahasianya untuk kau ketahui , Ayahanda mu tau tentang rahasia ibunda yang sama dengan Daisy , lagi pula ibunda tidak ingin menyimpan banyak rahasia dari ayahanda mu Dan ibunda yakin Daisy sama seperti ibunda , ia tidak ingin menyimpan rahasia dari suaminya tapi tidak sekarang karena ia mungkin belum mempercayai mu Kau Hanya butuh waktu saja Arthur . Jangan membenci Daisy ia sangat mencintai mu.
Awalnya ia kecewa karena Daisy tidak mempercayai nya ia marah tapi setelah ia membaca keseluruhan surat dari ibundanya ia sadar bahwa ia tidak dapat memaksakan kehendak Daisy begitu saja . Ia harus menunggu agar Daisy terbuka dan mempercayai nya .
Karena terlalu sibuk dengan suratnya ia tidak sadar bahwa Yohan sedari tadi memanggilnya .
" Yang mulia " panggil Yohan pada Arthur yang masih larut dalam pikirannya .
" Yang mulia Arthur " panggil lagi kali ini Yohan memanggilnya agak keras membuat Arthur terlonjak kaget .
" Kau membuatku terkejut Yohan , ada apa ?" Tanya Arthur sambil menatap Yohan .
" Saya sudah memanggil anda beberapa kali yang mulia tapi anda terlalu fokus pada surat nya , saya ingin menyampaikan makan malamnya sudah siap anda di undang untuk makan malam bersama Duke dan keluarganya " jelas Yohan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Red Moonlight [ End ]
Fantasy[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] Aku terbangun sebagai putri bangsawan yang memiliki nasib buruk bagaimana tidak aku terbangun sebagai tokoh antagonis yang merebut kekasih orang dan mati terbunuh . Adiba Khanza Valerie namaku yang memiliki nasib bu...