21.' Pembukaan dan Hasil •

2.6K 278 4
                                    

Hey Arthur dan Daisy balik lagi nih ....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Seminggu telah berlalu semenjak perencanaan bisnis Daisy , ia menceritakan semua nya sendirian kepada Arthur dengan semangat karena ia tidak ingin Arthur tahu dari orang lain . Sedangkan Arthur dengan cermat mendengarkan istrinya bercerita tentang apa yang ia lakukan .

Arthur merasa bangga dengan Daisy , menurutnya pemikiran Daisy sangat brilian itu membantu rakyat yang tidak memiliki pekerjaan dapat bekerja . Ia sepenuhnya mendukung ide istrinya itu .

Saat ini renovasi cafe , toko baju dan juga restoran sudah selesai hari ini adalah acara pembukaan untuk ketiga tokonya itu . Cafe zweetta children sudah menjadi daya tarik para bangsawan dan juga rakyat tidak hanya itu toko baju zwee's shop dan Law restoran nama nya sudah tersebar ke berbagai penjuru negara banyak yang berminat untuk datang ke tempat itu .

Dengan harga murah diawal sebagai pembukaan membuat para bangsawan berbondong bondong mendatanginya . Sebenarnya para orang biasa juga menginginkan nya bahkan harganya murah untuk mereka coba tetapi mereka tidak sebanding dengan bangsawan yang datang .

Dengan segera orang yang disuruh Daisy untuk mengelola nya mempersilahkan para orang biasa untuk masuk jadilah mereka menikmati nya bersama .

Baju yang di desain Daisy entah itu gaun , atau pun baju santai laku terjual habis entah itu kalangan bangsawan atau kalangan orang biasa , membuat acara pembukaan ini sukses besar .

Daisy dan Arthur mendatang menghadiri pembukaan di cafe zweetta children , ia disambut oleh anak anak berbaju seragam rapi dan mereka lebih terawat di bandingkan sebelumnya .

Daisy dan Arthur mendatang menghadiri pembukaan di cafe zweetta children , ia disambut oleh anak anak berbaju seragam rapi dan mereka lebih terawat di bandingkan sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Selamat datang lord and lady " sambut mereka dengan sangat antusias .

Yah sejak mereka mengetahui bahwa ia adalah putri mahkota mereka menjadi sangat canggung jadi ia menyuruhnya untuk memanggilnya lady saja . Dan jangan lupakan Arthur ia bersikeras ingin melihat cafenya . Jika ia tak di ajak ia akan ngambek seperti anak kecil .

Cafe saat ini sudah mulai sepi karena memang stok makanan sudah habis hanya tinggal beberapa untuk Daisy saja yang memang di jadwalkan untuk datang  .

" Lady and lord , anda mau pesan apa ?" Tanya Jeno salah satu teman Cecilya yang ia ajak untuk bekerja dengannya .

" Americano dan red Velvet , Arthur kau ingin pesan apa ? " ujar Daisy sambil menatap menu .

" Terserah saja aku tidak tahu ingin pesan apa , jadi kau pesankan saja Daisy " ujar Arthur .

" Baiklah kalau begitu Caramel latte dan kentang goreng saja " ujar Daisy pada Jeno .

" Mohon di tunggu sebentar " ujar Jeno ramah .

Love Under The Red Moonlight [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang